23

3.1K 171 4
                                    

SEMAKIN BANYAK VOTE DAN COMMENT SEMAKIN CEPAT UPDATE~~~











TERIMAKASIH.

































"Aku pulang."-seru taehyung.




memasuki rumahnya yang tampak sepi,menyusuri ruang keluarga hingga sampailah ia pada kamar anak pertamanya,melihat putranya tengah terlelap dan memberikan kecupan sayang serta membenahi posisi tidur taehyun begitu pun kepada putrinya setelah ia dari ruang putranya. Berlanjut ia melangkah ke kamarnya dengan sinraa.







Mendapati gadis tersebut tengah merenung dibalkon kamar,menatap gemerlap malam yang larut dihiasi bintang serta bulan.







Puk.







"Apa kau tidak dingin heum? Sedang apa? Ada sesuatu?"-bisik taehyung.






Yang kini tengah memeluk tubuh mungil sinraa membawanya tenggelam kedalam erat dan hangatnya pelukan,membuat sinraa yang tadinya tengah fokus sedikit terkejut dan tersenyum sembari memejamkan mata setelahnya.






Membawa jemari taehyung yang tengah berada diperutnya untuk digenggam,semakin menyamankan posisinya tenggelam dalam dada bidang suaminya,menghirup dalam-dalam udara yang tadinya terasa dingin berubah menjadi hangat atas kehadiran sosok pria yang ia cintai.






"Kau baik-baik saja baby?"-tanya taehyung lagi,mengecup sayang helaian rambut sinraa terlihat jelas gurat khawatir dimata pria dominant tersebut.

"Aku baik,hanya ingin menikmati angin malam,kau tau,semenjak kita menikah aku sedikit kurang memperhatikan diriku,namun dibalik itu semua ada rasa bahagia yang tidak dapat aku ungkapkan melalui kalimat,aku bersyukur dipertemukan oleh pria hebat sepertimu,dipertemukan dengan anak-anak hebat juga seperti anak kita,dan juga bersyukur atas bayi yang ada dirahimku saat ini,intinya apapun itu,aku sangat-sangat merasa bersyukur. Terimakasih telah hadir dihidupku."-ungkap sinraa menatap lurus kedepan.




Taehyung bungkam,hatinya berdetak sedemikian kencang,rasanya ia kembali berjuta-juta kali jatuh cinta dan jatuh kedalam pesona sinraa. Ia semakin takut akan kehilangan gadis sempurna tersebut,dimana sinraa datang disaat yang tepat,melengkapi hidupnya,sabar akan segala egonya dan bisa membawanya menjadi ayah dan suami yang lebih baik untuk sekarang,apapun itu taehyung sangat berterimakasih kepada Tuhan yang telah membuat takdir baik dalam hidupnya,ntah apa yang terjadi kedepannya,yang taehyung ingin hanya menikmati masa-masa indah ini sebisanya.








Berakhir memutuskan membalik tubuh istrinya,memberinya tatapan penuh cinta,mengucap banyak terimakasih sembari mengecup kening sinraa berulang kali,terakhir membawa tubuh sinraa kedalam pelukannya,tidak terlalu erat,karna ia tidak amnesia bahwa ada bayi dirahim istrinya dan taehyung tidak ingin menyakiti buah cintanya.









"Hiks,biarkan seperti ini Oppa,peluk aku seakan tiada hari esok,jalani hari-hari kita seakan ini hari terakhir kita,tetep bersamaku apapun yang terjadi,aku mencintaimu,dan juga anak-anak kita,tetap mencintaimu hingga rasanya begitu menyesakkan,terimakasih hiks oppa."-lirih sinraa.





Ntah bagaimana sinraa berakhir menangis sesenggukan dipelukan taehyung dengan taehyung yang dimana dengan sabar pula pria dominant tersebut menenangkan istrinya,mengingat ia yang pernah mengalami fase merawat ibu hamil,jadi ia yakin bahwa sinraa saat ini tengah difase moodswing,kondisi dimana perubahan mood yang cepat dalam ibu hamil.






Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang