19

3.2K 169 5
                                    

"Hahaha,benar oppa,sebentar lagi akan bertambah adik bayi yang akan membantu kita menyerang daddy ketika daddy menyakiti mommy"-celoteh gadis berusia 5 tahun tersebut.









Kini diruang keluarga lebih tepatnya dijam 20.00 malam,keluarga harmonis kim tengah asik dengan rutinitas biasa mereka sebelum tidur,yaitu familly talk.
Dimana disana anak-anak dan sepasang suami istri tersebut saling berbagi cerita tentang kegiatan mereka seharian.





Dimulai dari cerita taehyung yang mengeluh pegal-pegal karna terlalu lama duduk dihadapan layar digitalnya dikantor,dilanjut dengan kedua anak mereka yang menceritakan akan asiknya kegiatan sekolah mereka.





Dan berlanjut dengan candaan saling membela satu sama lain,dimana saat ini kedua anaknya tengah menjahili sang daddy dengan mengatakan bahwa mereka akan lebih memilih sang mommy begitu pun calon adik mereka dari pada dirinya.







Taehyung tentu saja merengut tidak suka main-main.
Dibalas dengan tawa riang dari kedua anaknya ketika pembahasan menjerumus kemasalah bagaimana jika salah satu dari kedua orang tua mereka digoda oleh orang lain.







Masalah calon adik mereka,baik taehyun maupun hyunna sama-sama telah mengerti,bahwa tidak semua orang yang mengandung itu akan berakhir sama seperti eommanya,mengingat perkataan grandmanya waktu itu bahwa Tuhan melakukan itu karna dia menyayangi eomma mereka dan tidak ingin eommanya menahan sakit lebih.







Terlebih,grandmanya mengatakan ini adalah jalan yang Tuhan berikan karna Tuhan ingin mereka mendapatkan apa yang jarang orang diluaran sana dapatkan,yaitu mendapat mommy seperti sinraa. Yang mana mereka kembali ke rasa syukurnya karna telah dikirimkan mommy yang hebat dan cara membalas segalanya ya dengan menyayangi juga menerima kehadiran calon adik mereka.








Dan sinraa juga taehyung berkali-kali lipat merasakan syukur kala anak-anak mereka tumbuh dengan baik dan pintar dalam mengambil pengertian,meski sesekali mereka sedikit cemburu kala taehyung lebih sering bermanja dengan bayi diperut sinraa.






Kembali kepembahasan mereka,ntah siapa yang memulai tiba-tiba si bungsu kim menyampaikan sebuah cerita yang dimana tadinya hanya dibalas tawa atau saling ejek kini suasana menjadi bungkam dengan aura hitam milik kim taehyung hanya dengan mendengar.








"Daddy tahu tidak,ada yang menyukai mommy,dia guru baru disekolahku,sepertinya umurnya tidak berbeda jauh dengan mommy,karna dia termasuk guru termuda disekolahku,namanya kim mingyu."-cerita gadis kecil tersebut tanpa menyadari aura sekitarnya.

"Ah ah ne mingyu ssaem pernah bertanya tentang mommy,ia mengira bahwa mommy adalah noonaku"-lanjut taehyun.

"Jinjja?"-balas taehyung dengan melirik sinraa ganas dibalas tegukan ludah susah payah olehnya.

"Eeh,anak-anak ini sudah waktunya tidur ,ayo kekamar masing-masing,jangan lupa menggosok gigi ne."-lerai sinraa menuntun kedua anaknya menuju kamar masing-masing setelah rutinitas keluarga kim tersebut.







Yaitu,sebelum memasuki kamar,mereka akan bergantian mengecup seluruh wajah anggota keluarganya guna mempererat kebahagiaan dan keharmonisan diantara keluarga tersebut,setelah memastikan mereka melakukan rutinitasnya termasuk mengucapkan terimakasih dan maaf atas hari yang mereka jalani mereka pun pergi menuju kamar masing-masing dengan sinraa yang mengiringi









Cklek!








"Ikut aku."

"Omo!"








Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)Where stories live. Discover now