11

5.1K 200 4
                                    

Pagi hari yang cerah ini dihiasi dengan suara ribut dari arah pintu kamar pengantin baru tersebut,dimana anak bungsu mereka berteriak nyaring memastikan bahwa grandmanya tidak berbohong kala mereka mengatakan daddy dan mommynya ada didalam.






Karna sejak semalam setelah acara pernikahan,sikecil dan sitampan tidak menemukan mommy dan daddynya sampai tiba dipagi hari mereka kelelahan dimalamnya karna habis dibawa ke lotte world oleh grandma dan grandmanya.







Dug!



Dug!




Dug!



Dug!





Mengetok ribut kala dari 30menit yang lalu tidak ada tanda pintu megah tersebut akan dibuka.
Meringis kala lengannya sedemikian sakit karna terus memukuli pintu kayu tersebut,jangan tanya,nyonya kim. Selaku grandma dari mereka terus terang kwalahan menasehati cucunya.





Mengatakan bahwa kedua orangtua dari anak tersebut masih tertidur dengan lelapnya karna kelelahan sehabis pesta pernikahan mereka.
Namun cucu-cucunya tetap kekeh dengan pendirian mereka ingin memastikan bahwa kedua orangtuanya benar didalam,tidak pergi berlibur diam-diam seperti yang dikatakan oleh grandpanya pagi tadi.






"Mommy,daddy butaaa pintunaaaa"-triaknya lagi dengan hampir menangis karna frustasi.









"Eughhhh"-sinraa yang tersadar terlebih dahulu merenggangkan sedikit otot-ototnya yang luar biasa ngilu.




Terutama bagian kelaminnya yang luar biasa kebas karna pertempurannya semalam. Mengingat ia telah resmi menjadi milik seorang kim taehyung membuatnya lagi-lagi tersenyum malu. Jantungnya berdetak sedemikian rupa kala ia menoleh dan menemukan wajah tampan taehyung disisinya.






Menyingkap selimut yang ternyata ia sudah berganti memakai piama. Luar biasa malu kala mengingat taehyung yang sudah memandangi tubuhnya bahkan merasakan setiap incinya. Dan lagi,melihat begitu banyak tanda ditubuh taehyung membuat sinraa mengigit bibir bawahnya tanpa sadar.




Benarkah semalam itu dirinya yang membuat itu? Astaga,bahkan taehyung sekarang hanya mengenakan boxernya tanpa atasan,memampangkan jelas bercak merah diarea leher dan tubuhnya.






Dug!

Dug!

Dug!




Seakan tersadar dari fantasi liarnya,sinraa menatap kearah pintu utama,dimana suara ribut itu berasal,ntah suaminya luar biasa lelah atau sifat alaminya yang sulit dibangunkan meski suara sedemikian berisik,membuat sinraa hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak mengerti.




Memutuskan bangkit dengan perlahan meski nyeri luar biasa,dan pinggangnya yang terasa keram.
Berjalan perlahan menuju kamar mandi setelah mengambil pakaiannya.
Setelah 15 menit ia gunakan untuk mandi kini tubuhnya terasa lebih segar efek rendaman air hangat membuat nyerinya sedikit berkurang.





Setelah selesai dengan segala aktifitasnya,ia melihat suaminya masih terlelap,menatap kearah jam yang menunjukan pukul 06.00am.
Memutuskan membiarkan saja karna suaminya berkata ia libur cuti 1 minggu kedepan.





Cklek!





Bruk!



"Huwaaaa"





Serasa terkena serangan jantung,sinraa reflek mengangkat putri bungsunya yang tengah bersender dipintu kamar dan sinraa membukanya tiba-tiba membuatnya terjatuh.




Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)Where stories live. Discover now