Charity

36 1 0
                                    

Assalamualaikum...hai haii..rasanya sudah pengen menyapa pembaca. Ada kabar bagus nih, alhamdulillah versi cetak cerita ini sudah proses ya. Sesuai niatan awal, 100 cetakan pertama buku ini saya dedikasikan untuk pasien covid-19 di beberapa Rumah Sakit dan para nakes. Sedangkan cetakan selanjutnya kita jual dengan harga super ramah yang ramahnya ngalahin penjual cilok keliling, hehe. Harga jual hanya 40 ribu gaes, dimana 50 % laba akan saya sumbangkan untuk para 'astronot'. Bentuknya apa yaa.. bisa apa ajah, pulsa, makanan, susu, atau apa saja yang dibutuhkan mereka.
Awalnya saya cetak 200 buku, pikir saya sih itu sudah banyak. Eh ternyata, saat saya open PO untuk buku ini, langsung ludes. Jadinya saya cetak lagi untuk memenuhi semangat 45 para reader yang rupanya sudah ga tahan untuk menimang buku yang sampulnya cantik banget ini. Kepo kaaan, ini niih potonya.

  So, yang belum order silakan segera  ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

So, yang belum order silakan segera ya. Daripada ga kebagian lagi. Bisa juga lho Anda membeli untuk disumbangkan, sudah ada beberapa sohib yang seperti ini, ada yang beli 25 buku, 10 buku, 5 buku, untuk berbagi. Makasih buat reader yang baik hati dan tidak sombong. Berapapun sumbangan buku Anda sangat berharga. Sudah banyak sohib saya yang kirim alamat Rumah Sakit tempat mereka bekerja. Para sohib saya ini merupakan nakes garda terdepan, karena mereka melayani para pasien covid-19 secara langsung, jadi ya tampilannya 'astronot' banget. Jadi jangan khawatir buku yang disumbangkan akan dikirim kemana, sudah lengkap alamatnya di saya.
Apakah ada perbedaan pada versi cetak? Tentunya ada. Apa sih bedanya? Ada deeeh. Makanya ayuk pesen bukunya biar tercerahkan paripurna, ga penasaran lagi.

  Makanya ayuk  pesen bukunya biar tercerahkan paripurna, ga penasaran lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 02, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

KAMAR 306-jika corona sebesar kambing-Where stories live. Discover now