Open your mind

664 11 2
                                    


Part#6
Ahad, 4 Oktober 2020
jam 13.11 waktu kamar 306 Graha 3 RS Kilisuci

Alhamdulillah, banyak hal membahagiakan di situasi yang kebanyakan orang menganggap ‘menyedihkan ‘ ini. Pliss, saya bahagia karena saya sudah ganti kacamata sejak part#2. Banyak sohib dan keluarga kirim ini itu, sampai bolak balik ambil barang kiriman, ada yang kirim heater biar bisa minum anget, ada yang kirim madu, propolis, empon-empon herbal Prof Tjahyadi, madu, buah, juga nasi tumpaaang. Hiks, kalian yaa...segitu pengennya saya segera sehat..love you all.

Begitu banyak wa dan telepon juga hari ini, beberapa sohib menyemangati saya yang sudah semangat, begitu banyak yang mendoakan, alhamdulillah. Serasa room 306 ini ramee banget. Siapa bilang saya sendirian, secara yang mengunjungi ga henti melalui benda kecil persegi panjang ini. Beberapa kutipan wa temen saya :

“Krn tdk byk covider yg brani se'open' jenengan.
Hy bbrp yg kutau, misalnya tung desem Waringin.
Tak angen2 jenengan terpilih oleh Allah, utk ditakdirkan menulis Day by Day kronologis masa isolasi.
Tdk setegang yg dibayangkan
Baarakallah mbak Wulan yg manis
Doaku untukmu.”

“ bu wulan 🥺
ya Allah..., smg bu wulan senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, sy barusan baca tulisan bu wulan yg dikirim bu vieta, nano2 rasanya, sedih, lega krn bu wulan semangat, bangga krn msh bs menginspirasi kt2, kocak jg kata2.nya, senyum2 sedih, tp krn bu wulan semangat, sedkit mengurangi rasa khawatir... ini cara Allah mengistirahatkan fisik bu wulan, byk istirahat njih bu”

“Maa syaa Alloh , anti yg sll berlapang dada huznudzon mrpkan sebuah karunia yg Alloh berikan”

“Novel nya bagus amat mb..jangan lupa dcetak mbk...trus dtaruh di RS kilisuci u nice story yg laen biar enjoy dan tenang”

“Ws pokoke slsai karantina dadi pengarang handal lo Tri ,lapiye bendina nulis terus 😂😂”

“Iyo , anggap saja anak kost 2 minggu say...😍😍sdg buat makalah😍😍🙏🏻🙏🏻. N dpt ibu kost yg baik hati shg sll dikasih maem menu sehat🥰🥰🙏🏻🙏🏻”

“Wach ternyata pasien kamar 306 ini emang bakat lo buat cerpen, meski itu kegiatan harian tp yg baca itu terhibur say, ada lucunya, ada gemesinnya pokoknya rasa nano2 dech🥰🥰🥰”

“Assalamualaikum mb wulan
Semangat yg luar biasa.ketka dinkes memberi info  konfirm domisili ttg orang yg terkonfirm.
Sejak pandemi sy "terbiasa" menerima kabar "spt ini"
Ketika membaca identitas
Sy masih belum "ngeh"
tp ketika bu kasi dinkes menginfokan ini orang bnn kota..
Sy langsung "mencolot"
Sy telpun bu bikor sy untuk tracing dibantu dr  pemdes.
Dan survaillànce sy unt kronologis ke mb wulan.
Sy mau tracing sendiri...tapi sy kok ngewel2 ya...
Padahal  semua kasus yg di jabon sy ikut tracing sendiri.
Tp medengar nama mb wulan sy kok koplok  ya (lebay) kemudian sy dpt laporan dr  bu bikor sy...
yang intinya "disambut dan ditrima pak ayub yg sangat kooperatif 👍👍”

“sy share ke temen2 yg tiap hari tracing nggih bu
Biar bs "ditularkan " ke  OTG2 yg di"pantau”

“sy percaya itu
Dan Alloh "memilih" mb wulan  spy bs memberikan energi postip ke yang lain”

"Assalamualaikum... Umi Wulan.,Gmn keadaan umi? .Lekas sehat Umi ya😘😘😘,sy hny bisa mendoakan umi agar cepat sembuh.supaya bisa pulang berkumpul keluarga,orng2 terdekat n bisa bertemu dg tetangga(seperti sy😁)  Aamiin....🤲🏻🤲🏻.
💪💪💪Tetap Semangat Umi Wulan..😘😘😘😍"

Itu aja yaah, intinya ternyata tulisan saya ini bermanfaat. Alhamdulillah. Dalam situasi dan posisi apupun, menjadi bermanfaat untuk orang lain itu membahagiakan. Apalagi ada yang bilang bisa ketawa –ketiwi membaca tulisan saya. Bahagianyaa... dapat membahagiakan orang lain dalam kondisi yang tidak membahagiakan.

Kemarin sore divisit dokter Hibban, tensi, oksigen otak, nadi, suhu, semua normal, alhamdulillah. Dan saya tidak ada keluhan juga. Namun harus tetap bersabar di planet 306 ini, baiklah manut dok. Ada jeda waktu luang saya nonton serial Jepang Dokter X, asli menghibur ( emang kerjaannya apaa, seakan –akan ga ada waktu luang, haha). Ya kerjaan saya terima telepon , video call, membalas wa, membaca wattpad ( masih hobi hingga kini), senam, makan, tidur, coba kurang bersyukur gimana. Makan, tidur, diperiksa, dipantau, masih digaji negara jugak. Masak seenak gini mau kufur nikmat? Blessing indisguise nya melimpah pemirsah.

Info dari pak Alfan Dinkes, CT value saya bagus, di atas 30, secara teori sih tidak menulari orang lain. Namun tetep kudu bertahan dulu di semesta Graha 3 planet 306 ini, higga 8 hari lagi di swab ulang. Lega, sembari membayangkan...saya hapal senam apa aja yah..hihi. Secara setiap hari khusyu’ depan youtube ngikuti senam. Dan saya selalu suka youtube seger buger, tadi padi saya senam Aerobic taebo, ada di Episode 6. Kenapa milih taebo? Mau njotosi mbak corona biar cepet kabur, haha.
Nah, barusan ada bang gojek, katanya ada kiriman dari Dermo...apalagi iniiih. Masya Alloh.. saya tengok dulu ya, mesti ini dari ibu-ibu pengajian solmet saya di perumahan Dermo. Miss you so much..kapan kita bisa kumpul-kumpul lagi ya bu ibu shalihat sehat selalu semangat tanpa jerawat...permisi ambil paket dulu..

Poto pemeriksaan perawat Renita siang ini:

Poto pemeriksaan perawat Renita siang ini:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Poto kiriman  sohib-sohib hari ini:

Poto kiriman  sohib-sohib hari ini:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Poto pemeriksaan  dr Hibban:

Poto pemeriksaan  dr Hibban:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KAMAR 306-jika corona sebesar kambing-Where stories live. Discover now