9. pernikahan ✔

5.8K 167 5
                                    

[Hotel Danath]

"Saudara Billal hafizh Athaillah bin Danish Athaillah, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya Arumi Nasha Rezeta binti Muhammad Musab Rezeta dengan maskawin berupa emas lima ratus gram dan seperangkat alat solat tunai" ucap Musab dengan lantang dan di saksikan oleh para undangan dan penghulu serta saksi saksi.

"Saya terima nikah dan kawin nya Arumi Nasha Rezeta binti Muhammad Musab Rezeta dengan maskawin tersebut di bayar tunai" ucap Billal lancar dengan tak kalah lantang, Billal yang mengenakan jas hitam itu, tanpa ada salah kata dalam pengucapan nya.

"Saya terima nikah dan kawin nya Arumi Nasha Rezeta binti Muhammad Musab Rezeta dengan maskawin tersebut di bayar tunai" ucap Billal lancar dengan tak kalah lantang, Billal yang mengenakan jas hitam itu, tanpa ada salah kata dalam pengucapan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana para saksi? Sah?" ucap pak penghulu

"Sah.." ucap semua orang di hotel mewah itu

"Alhamdullilah hirrobbil allamin"
Ucap semua orang dan setelah itu di lanjutkan dengan doa.

Apa yang harus mereka lakukan, seluruh orang menyuruh mereka berdua untuk melakukan hal yang biasanya di lakukan seorang pasangan setelah pengucapan ijab kabul, yaitu menyalimi mempelai laki laki, dan mencium kening mempelai wanita.

"Billal mana tangan lo, kan udah mukhrim" ucap Nasyifa menggoda mereka

"Apaan sih lo syifa.." ucap Arumi dengan suara kecil, Arumi mengenakan gaun putih, dengan lengan borkat.

" ucap Arumi dengan suara kecil, Arumi mengenakan gaun putih, dengan lengan borkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Billal yang tampak ragu, ia menjulurkan tangan nya di depan Arumi.

"Ayo dong Arumi.." ucap Nasyifa dengan menarik tangan Arumi dan menempelkan nya ke tangan Billal

Arumi ingin segera mengakhiri pegangan tangan itu, ia langsung menyalimi suami nya itu, dan langsung melepaskan genggaman tangan nya ke tangan Billal.

"Sekarang giliran lo Billal" ucap Nasyifa menggoda habis habisan

Billal mendekatkan bibir nya ke kening Arumi, Bantalan lembut tiba di kening nya dengan sedikit lembab, kecupan singkat mendarat di kening nya itu.

"Nah gitu dong.. Semua nya tepuk tangan!!" ucap Nasyifa dengan bertepuk tangan membuat semua orang ikut bertepuk tangan dengan riang gembira

Acara itu mulai di lanjutkan dengan memasang cincin pernikahan di jari manis tangan kanan, dan penandatanganan buku nikah.

Perjodohan [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang