18

4.1K 584 65
                                    

# Final set
# Pertandingan full set
# Karasuno vs Aoba Johsai

"Akhirnya datang juga yaa." Takinoue

"Iya. Set penentuan" Shimada

(name) menghela nafas panjang. Ia mencoba menenangkan diri. Sejak set pertama melawan Seijoh, pikirannya jadi tidak tenang. (name) kembali meremat jemarinya.

Pertandingan dimulai. Serve pertama dari Karasuno. Azumane yang mendapat giliran. Serve itu bisa direceive tim Seijoh dengan baik. Poin pertama pun menjadi milik Seijoh.

Serve dari Seijoh. Starternya adalah Oikawa lagi. Oikawa kembali melayangkan serve dengan kecepatan yang gila. Karasuno bisa menerima serve itu. Tapi tetap saja, poin kedua menjadi milik Seijoh. Spike Kyotani kembali menjadi senjata Seijoh.

"Serve Oikawa merepotkan sekali." Takinoue

"Tolonglah... langsung kelarin" Shimada

"Karasuno fight!!" Yachi.

(name) kembali mengepalkan tangan. Oikawa serve lagi. Kali ini bola bisa di receive oleh Daichi. Bola melambung di area Karasuno, lalu spike Tanaka lah yang mampu menambah poin untuk Karasuno. Anggota tim Karasuno bersorak untuk itu. Pertandingan pun kembali berjalan dengan sengit.

------------

*

*

*

*

*
------------

Poin Seijoh 7 Karasuno 7

Pertandingan masih berjalan dengan sengit. Bola masih terus bergulir di kedua area tim. Kali ini bola di kuasai tim Seijoh. Oikawa lalu kembali melayangkan toss pada Kyotani. Seperti sebelumnya, Kyotani selalu nampak 'over' ketika bersiap spike. Akibatnya...

DEBLAK!!!


Spike andalan Kyotani itu menghantam block dari Tsukishima. Itu karena Tsukishima merubah posisi sebelum melompat. Kyotani pun terlihat sangat kesal.

"Wah.. Tsuki dan Tanaka bertukar posisi ya?" Takinoue

"Apa kebaca kalau si kyoken mau spike lurus" Shimada

"Bukan. Sepertinya, Kentaro dan Tanaka-senpai sedang bersaing" (name)

"Maksudnya gimana?" Saeko

"Saat set 2, Tanaka-senpai mengarahkan spikenya ke block Kentaro dan membuat blok out. Poin Karasuno bertambah karena itu. Padahal, Tanaka-senpai bisa saja melakukan spike menyilang yang tidak akan terhadang blocker Seijoh."
(name)

"Jadi Tanaka-senpai sengaja mengincar si nomer 16 ?" Yachi

"Ya... itu mungkin saja." (name)

"Eh... masa iya?" Shimada

"Aku tidak sadar" Takinoue. (name) mengangguk.

"Lalu... sepertinya Kentaro ingin membalas serangan Tanaka-senpai tadi. Jadi, dia berniat mengarahkan spike ke Tanaka-senpai. Tapi... Tsukishima menyadari hal itu dan mereka bertukar posisi. Galah Karasuno memang jeli" (name)

"Sasuga Galah Karasuno!" Shimada meniru kalimat (name). Takinoue dan Saeko lalu tertawa lepas. Sementara Yachi hanya bisa sweatdrop.

------------

*

*

*

*

Mirror ( Haikyuu fanfiction) Where stories live. Discover now