30 . Complications Ensue

1.4K 164 7
                                    

Hari Natal segera tiba, orang-orang bisa tahu dari perubahan cuaca yang begitu cepat. Hal-hal terus menjadi menyenangkan di Hogwarts. Umbridge masih menjadi sasaran. Masalahnya, Madam Poppy Pomfrey, yang menyembuhkan luka anak-anak, tidak bisa berbuat banyak untuk membantunya. Namun orang dapat mempertanyakan, seberapa banyak Madam Pomfrey sebenarnya berusaha. Pada kenyataannya, Profesor Umbridge bukanlah penyihir yang sangat disukai, mungkin aman untuk mengatakan bahwa dia bahkan lebih dibenci daripada Profesor Severus Snape. Mengenai hal itu, Severus telah menjadi agak jahat terhadap Penyihir gemuk kecil itu. Siapa yang mengira bahwa Severus, dari semua orang, akan memiliki sisi lelucon tersembunyi yang jahat padanya? Meskipun kata "lelucon" tidak bisa benar-benar digunakan sesuai untuk apa yang dia lakukan pada Umbridge. Severus menyiksanya, mempermainkan pikirannya, perlahan-lahan membuatnya lelah dan mempermalukannya. Umbridge datang ke Aula Besar setiap pagi, kantung di bawah matanya menjadi lebih besar, bisa kita katakan, terlihat seiring berlalunya waktu. Jelas bagi semua orang untuk melihat bahwa Umbridge tidak tidur nyenyak, berkat ramuan luar biasa yang diseduh Severus. Tidak hanya itu, dia membuatnya melihat hal-hal yang sebenarnya tidak ada, menyebabkan rasa sakit yang melumpuhkan di perut, kaki, punggung, dan kepalanya. Dia hampir tidak bisa mengajar bahkan satu kelas, apalagi memberikan detensi, yang merupakan hal yang baik di mana para siswa merasa prihatin.

Neville telah pergi ke Hogsmeade; hal yang paling mendorongnya untuk pergi adalah kenyataan bahwa Harry bersedia melatihnya jika dia mendapatkan tongkat baru. Dia sangat mual karena melanggar aturan; dia tidak pernah benar-benar melakukan hal seperti itu sebelumnya. Dengan punggung Voldemort, sangat berbahaya untuk melakukan apa pun... kemudian, dia bertanya pada dirinya sendiri, berapa peluang Voldemort menyerang Diagon Alley dalam waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan tongkat sihir? Itu mungkin terjadi pada orang-orang seperti Harry Potter, tetapi tidak untuk dia. Jadi tongkat sihir ayahnya sekarang ada di bagian bawah kopernya, dan tongkat sihir barunya lebih cocok untuknya daripada sebelumnya. Tongkat sihir itu memiliki panjang lima inci, kayu ceri, dengan rambut unicorn sebagai intinya. Dia pergi bersama Luna, karena sayangnya Harry tidak bisa ikut. Keluarga Dursley masih hilang, yang membuat Dumbledore masih tutup mulut. Tidak ada gunanya Kementerian mengetahui ini dan mencoba mengendalikan Harry. Hal yang mengerikan tentang itu adalah bahwa Dumbledore tidak melakukannya untuk Harry, melainkan untuk Anak-yang-Bertahan-Hidup; dia tidak bisa kehilangan kendali atas anak itu. Dia punya rencana untuknya, dan itu pasti tidak melibatkan Kementerian Sihir. Atau siapa pun, dalam hal ini... Sayang sekali rencananya sudah terurai di belakang punggungnya.

Para guru menjadi agak bangga dengan partisipasi Harry di kelas; nilai-nilainya melonjak drastis sejak awal semester. Itu dimulai dengan pekerjaan rumahnya, pekerjaan rumah musim panasnya; para guru telah memberinya 'Outstandings' dan 'Exceeded Expectations'. Nah, itu bukanlah hal yang biasa untuknya; Harry biasanya hanya mendapat nilai 'Acceptable' untuk PR musim panasnya. Di masa lalu, itu disebabkan karena dia harus melakukannya di tengah malam, atau lebih buruk lagi, selama perjalanan kereta ke Hogwarts. Itu tidak terjadi lagi; tentu saja ada banyak spekulasi mengenai perubahan yang dialami Harry, tetapi hanya itu—spekulasi. Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkannya, bahkan Albus Dumbledore yang agung. Tentu saja Severus mencibir dan menggeram mengingat bagaimana Harry dibesarkan, seperti yang dia alami di masa lalu. Tidak ada yang tahu bahwa banyak hal telah berubah, tidak hanya untuk keselamatan mereka, tetapi juga konsekuensi dari itu.

Malam ini, bagaimanapun, akan menjadi ujian karakter bagi Harry dan Severus, dan apakah mereka bisa menyembunyikan hubungan mereka. Harry dan Neville baru saja ingin pergi tidur, mereka benar-benar sangat ingin tidur setelah seharian belajar dan belajar. Setelah memberikan salam selamat malam yang tenang untuk Neville, Harry tertidur.

Harry memimpikan Prince Manor, hanya saja ini berbeda, tanaman dan Ramuan yang dia tanam telah seluruhnya mekar. Dia sudah dewasa, dan dia memiliki seorang anak laki-laki, Severus Potter, sedang berlarian. Master Ramuan ada di belakangnya, senyum sangat kecil di wajahnya, dan dia terlihat santai, bahagia... seolah perang telah berakhir untuk waktu yang lama. Sayangnya, mimpinya berubah menjadi yang terburuk... hanya saja ini bukanlah mimpi... itu adalah sebuah visi, yang pertama dia terima dalam waktu yang lama, dan Harry sama sekali tidak senang karenanya.

A New Place To Stay (Terjemah)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ