Tragedi Clan Hyuga dan Bangktnya Byaringgan

2.8K 162 23
                                    

Malam ini naruto dan 4 orang temannya  sasuke, shikamaru, shino dan kiba pergi menuju manshion hyuga lebih tepatanya ke rumah ketua clan hyuga.

Skip..
Di kediamanan ketua clan hyuga

Saat ini sang ketua clan aka hiashi sedang membicarakan strategi mereka untuk melawan hyuga kalangan bawah. Tiba tiba datang pusaran tepat di tengah tengah mereka. Kemudian pusaran tadi mengeluarkan lima orang bocah laki laki yang menggunakan pakaian serba hitam dengan topeng yang berbeda.

"Hiashi sama?" Panggil bocah yang menggunakam topeng rubah ya siapa lagi kalo bukan naruto.

"Ka...kalian yang waktu itu kan.
Rupanya kalian tidak main main dengan kata kalian waktu itu ya." Kata sang ketua clan.

"Kami tak akan pernah mengingkari perkataan kami sendiri hiashi sama"  kata bocah yang bertopeng polos berwarna hitam.

"Siapa mereka hiashi sama?" tanya salah satu anggota clan hyuga.

"Mereka keturunan outsutsuki" kata sang ketua clan aka hiashi.( nb: setelah penggabungan darah dan cakra naruto yang merupakan reinkarnasi dari rikudou sennin kepada mereka (sasuke, shikamaru, shino dan kiba) yang menyebabkan berubahnya sebahagian gen mereka menjadi gen outsutsuki ).

"Outsutsuki? Bagaimana mungkin hiashi sama bukan klan itu telah punah" kata salah satu tetua clan.

"Tidak. Faktanya mereka berlima merupakan keturunan outsutsuki. 4 diantaranya bukanlah outsutsuki murni atau lebih tepatnya campuran. Dan satu diantara mereka murni keturunan outsutsuki" kata sang ketua klan.

"Jadi hiashi sama kami kesini untuk membantu kalian. Tapi kami memiliki beberapa syarat" Potong bocah bertopeng kitsune di tengah perbincangan antara sang ketua dengan tetua clannya.

"Apa syaratnya?" tanya hiashi sang ketua clan.

"Pertama kami ingin clan hyuga tidak melakukan deskriminasi lagi. Sehingga tidak ada perbedaan diantara kalian para hyuga. Jika kalian melakukan perbedaan kalangan lagi maka clan hyuga dimasa depan akan lenyap dari dunia shinobi karena perang saudara antara kalian sendiri."

"Kedua biarkan kami yang melakukan pembataian ini dalam arti kalian tidak perlu ikut campur. Tujuannya agar berita perang saudara kalian tidak terdengar oleh masyarakat desa kalian sendiri ntah mereka warga sipil ataupun shinobi dan mencegah berita ini tidak menyebar ke desa manapun. Selain itu nama klan hyuga tetap akan bersih."

"Yang ketiga kami hanya akan membunuh beberapa yang bisa dikatakan berpengaruh dalam kejadian ini dan membiarkan mereka hidup dengan menghapus memori mereka tentang hal hal yang menyebabkan perang antara kalian dan menanamkan memori baru yang mencerminkan kesetiaan pada desa dan klan kalian."

"Keempat mata byakugan dari mereka yang kami bantai untuk kami. Tujuan kami untuk menjaga dunia ini agar tetap damai."

"Terakhir syarat ini khusus kami tujukan untukmu hiashi sama." Kata bocah bertopeng kitsune

"Baiklah aku penuhi semua persyaratan kalian dari yang pertama sampai yang keempat. Tapi untuk yang terakhir kalian sebutkan dulu baru aku bisa katakan setuju atau tidaknya aku." Kata hiashi sang ketua clan hyuga

"Baiklah hiashi sama. Terimakasih untuk tanggapan anda. Untuk yang kelima aku ingin membawa salah satu putri anda hiashi sama. Kami akan melatihnya. Salah satu putri anda memiliki bakat untuk menjadi kunoichi yang hebat. Tapi sayangnya bakat itu terpendam jauh dalam dirinya. Apakah anda mau memberikan izin untuk hal ini?" Tanya bocah bertopeng kitsune

"Untuk itu aku tidak bisa memutuskannya. Lebih kau tanya saja langsung pada orang yang bersangkutan." Kata hiashi

"Kalo begitu panggillah putri anda hiashi sama." Kata sang bocah bertopeng kitsune

uchiha senju narutoWhere stories live. Discover now