pertemuan

8.4K 261 88
                                    

Di desa konohagakure, terdapat seorang bocah laki laki yang bersurai pirang sedang berlari menghindari amukan para warga yang menganggap bocah itu jelmaan sang rubah kyubi no kitsune yang menghancurkan desa 5 tahun yang lalu. Ya tak salah lagi bocah pirang itu adalah tokoh utama kita uchiha senju namikaze uzumaki naruto. Naruto terus berlari dan berlari untuk menghindari amukan para warga dan beberapa shinobi juga.

Namun kami sama tak berpihak kepadanya dia terjebak di jalan buntu. "Sial jalan buntu, aku harus gimana sekarang?"kata naruto.

"Hahaha mau kemana kamu monster, ini jalan buntu?"kata seorang berpangkat chunin.

"Apa salahku pada kalian?kenapa kalian trus mengejarku dan juga menyerangku? Kenapa? Kenapa kalian ingin membunuhku? "Umpat naruto.

"Hahaha kau bilang apa?apa salahmu katamu?"kata seorang warga sipil.


"Biarku jelaskan apa salahmu monster kyubi, salahmu karna telah membunuh keluargaku 5 tahun yang lalu bangsat! Apa kau lupa hah? "Kata seorang chunin yang lain.


"Kau juga telah membunuh keluarga kami, apa kau juga lupa hah?" kata warga sipil lainnya.


"Karna itu sekarang juga kau harus mati bocah monster!" kata shinobi berpangkat jonin yang tak terima kematian orang tuanya yang disebabkan penyerangan kyubi malam itu. Terimalah kematianmu bocah." Lanjutnya lagi

Seorang chunin mengambil kunai dalam kantong ninjanya dan melemparkannya ke naruto.

Seorang chunin mengambil kunai dalam kantong ninjanya dan melemparkannya ke naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shuriken kage bunshin no jutsu!" kata chunin tersebut.

"Shuriken kage bunshin no jutsu!" kata chunin tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aarrgh...arrgh...hiks...hiks..hiks... "Ya naruto saat ini kesakitan karna beberapa shuriken telah tertancap di beberapa bagian badannya.

Naruto hanya bisa menangis karna rasa sakit akibat shuriken yang tertancap.


Tidak sampai disitu saja seorang jonin pun yang berada paling belakang juga melakukan heandseal...

uchiha senju narutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang