penculikan

3.6K 214 23
                                    

Rumah sakit konoha....

Keesokan harinya terlihat seorang bocah yang tidur berbaring di ranjang rumah sakit...

"Ugh..silau sekali!" Kata naruto yang ntah pada siapa.

Kemudian naruto melihat ke arah jendela terlihatlah mentari pagi olehnya.

"Oh sudah pagi ternyata! hoam..!" Kata naruto pada dirinya sendiri

Kriet.. Tiba tiba pintu terbuka oleh sosok wanita rambut blonde dan memiliki tanda di dahinya ya siapa lagi kalo bukan tsunade senju.

"Eh.. Naru? Rupanya kamu sudah bangun ya? Gimana kabarmu hari ini?" tanya tsunade sambil tersenyum karna melihat sosok yang ia sayangi terlihat semakin bugar.

"Naru sudah baikkan kok baa-chan. Ba chan apa naru boleh pulang?" Tanya naruto karna ia sudah bosan tidur dirumah sakit dan tidak bisa apa apa selama dirumah sakit.

"Panggil aku kaa san, karna naru sudah kaa san anggap seperti anak sendiri, Soal naru boleh pulang apa tidak hari ini! Kaasan lihat kondisi naru dulu ya!" Kata tsunade.

"Ba.ba..baiklah ka..ka.kaa san!" jawab naruto.

"Nah gitu dong naru! Mulai sekarang dan seterusnya panggil aku kaa san ya sayang!" Kata tsunade senju.

"Haik kaa san!" jawab naruto.

"Nah naru sekarang sudah boleh pulang karna kaa san lihat kondisi naru sudah pulih seratus persen!" Kata tsunade.

"Terimakasih kaa san! Naru pulang dulu ya!" Jawab naruto.

"Ya naru kun! Hati hati ya sayang! Oea nanti malam datanglah ke mansion kaa san ya!" Kata tsunade pada naruto.

"Ya kaa san! Nanti malam naru ke rumah kaa san!" jawab naruto.

Skip#

Di toko senjata..

Saat ini naruto sedang berada di salah satu toko senjata yang ada di desa konoha. Naruto melihat lihat senjata mana yang cocok untuknya. Kemudian naruto melihat ada sebuah pedang bergagang hitam bergambar naga di gagangnya dan disarungnya juga ada gambar naganya. Pedang itu memiliki sarung yang berwarna hitam juga. Kemudia naruto mengambil pedang tersebut dan mengeluarkannya dari sarungnya. Telihatlah pedang berwarna hitam dengan ukiran naga yang berbeda warna yakni merah dan biru di masing masing sisinya. Pedang itu juga terlihat sangat tajam. Kemudia naruto menyarungkannya kembali dan membawanya sambil mencari baju yang cocok untuknya.

5 menit kemudian..
Akhirnya naruto menemukan baju yang cocok untuknya baju yang pertama berwarna hitam tanpa lengan. Celananya hitam panjang seperti celana anbu. Naruto juga mengambil sarung tangan berwarna hitam yang serasi dengan bajunya. Kemudian naruto memilih jubah yang juga berwarna hitam dengan lengan yang panjang. Yang kedua baju berwarna biru tua dengan lengan panjang yang dilapisi dengan jaket hitam tanpa lengan serasi dengan celana panjang berwarna biru tua yang memiliki kantong untuk menyimpan senjata. Sendal shinobi berwarna hitam.

Setelah selesei naruto pergi ke kasir untuk membayar semua barang yang ada ditangannya saat ini dengan uang saku pemberian hokage ketiga.

Skip time#
Malam telah datang dan naruto saat ini sedang pergi menuju mansion senju tempat tsunade yang sekarang di panggil dengan sebutan kaa san.

Tiba tiba di tengah perjalanan ia melihat ada sekolompok orang dewasa yang berlari di atas atap rumah para warga dengan membawa gentong yang dicurigai oleh naruto. Kemudian naruto mengikuti kelompok tersebut dengan menekankan cakranya sampai pada titik nol.

Saat di tengah hutan kematian terdengarlah oleh naruto percakapan mereka yang mengatakan bahwa misi penculikan yang diperintah oleh kage mereka sangat mudah dilaksanakan.

uchiha senju narutoWhere stories live. Discover now