"Pembalasan Yoongi Hyung."

1.6K 211 5
                                    

Hari ini, matahari bersinar begitu teriknya di Daegu. Mengabaikan setiap keluhan yang keluar dari mulut orang-orang; termasuk Yoongi dan Taehyung tentunya. Argh, sungguh hari yang menyiksa!

"Ugh, haus ..." Taehyung mengipas-ngipasi wajahnya menggunakan tangannya sendiri. Peluh keringat sudah membanjiri tubuhnya. Pun rasa haus yang memikat tenggorokannya semakin tidak tertahankan.

Berbeda dengan Yoongi, pemuda itu nampak begitu tenang dan damai. Oh, pantas saja. Rupanya ia tengah berdiri di depan kulkas yang terbuka penuh. Kepalanya sedikit masuk ke dalam, agar sensasi dingin di dalam sana dapat langsung mengarah padanya.

"Hah ..." Yoongi menghela napas dengan lega. Namun, tak lama kegiatannya terganggu ketika sebuah tangan mungil menarik celananya. Membuat Yoongi mendecak kesal. "Apa?"

"Tae-Tae mau minum susu, Hyung," ujarnya sembari memanyunkan bibirnya.

Mau tak mau, rela tak rela, Yoongi akhirnya menggeser tubuhnya supaya adiknya dapat mengambil minuman yang diinginkan.

Mata Taehyung berbinar terang kala minuman kesukaannya-susu cokelat-telah berada di genggamannya. Tanpa basa-basi, ia meminumnya. Melupakan sosok Yoongi yang kini mulai menyadari sesuatu.

Yoongi melipat kedua tangan di dada, lalu menatap Taehyung yang tidak kunjung bergerak dari posisinya. "Hey, kamu mengerjaiku, ya?"

Taehyung mendongak ke samping. "Eung?" jawabnya, "Tidak, kok," dengan wajah polosnya. Kembali mengabaikan Yoongi dengan santainya. Kembali menikmati segarnya susu cokelat serta sejuknya udara dari dalam kulkas tersebut.

"Bocah ini memang sedang mengerjaiku, ya ..." batinnya.

Yoongi dibuat semakin panas oleh suhu siang hari ini serta perilaku Taehyung. Yeah, double kill.

"Minggir, Bocah Tengil." kaki Yoongi mendorong tubuh Taehyung dengan separuh tenaga. Tentu saja, ia tidak ingin menyakiti adiknya sendiri. Kini kulkas pun dikuasai kembali oleh Yoongi.

Tubuh Taehyung tergeserkan begitu saja. Ia yang semula tengah menutup matanya lantaran merasakan 2 kenikmatan sekaligus, kini mengerjapkan kedua matanya. Kenikmatannya sudah hilang! Ia lalu mendongak ke samping. Tiba-tiba ia menukikkan sepasang alisnya dan memanyunkan bibirnya. "Hyungie! Tae-Tae kepanasan!" tangan kecilnya mencoba mendorong kaki Yoongi, namun justru tubuhnya yang terdorong ke belakang. Berkali-kali ia coba, namun tetap saja tidak berhasil.

Yoongi hanya tersenyum penuh kemenangan. "Makanya, siapa suruh mengerjai Hyung."

Dan berakhir dengan Taehyung yang uring-uringan sepanjang hari lantaran sang kakak yang menguasai kulkas hampir setengah hari lamanya. Atau, lebih tepatnya Yoongi memang balas dendam pada Taehyung, haha.

🐱🍈🐯

Cie, pendek:"3.

Cie, pendek:"3

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
Cute Little Monster; MYG + KTHOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz