PROMISE - 10

805 127 33
                                    

PROMISE  - 10

jongin kini merasa sangat bahagia tentu saja, tidak ada rahasia antara dirinya dan juga sehun. jongin sudah bercerita tentang cerita masa lalunya bersama dengan chanyeol dan cerita mereka, di tambah dengan ciuman mereka kemarin membuat jongin merasa malu hingga hari ini.

bahkan ini sudah satu minggu dan jongin masih saja salah tingkah saat bertemu dengan sehun. jongin merasa bodoh. hari ini jongin akan pergi dengan baekhyun saja jadi jongin aman dari detakan jantung yang berlebihan jika bertemu dengan sehun.

kebetulan hari ini sehun juga ada kelas pengganti yang akan di lakukan sore nanti. dari pada jongin menunggu terlalu lama di kantin jadi lebih baik pergi bersama baekhyun sebentar. sudah lama jongin dan baekhyun tidak pergi bersama.

jongin langsung memasuki mobil baekhyun begitu mobil biru kesayangan baekhyun berhenti di depannya.

"hei, tumben kenapa mengajakku pergi?" kata jongin begitu sudah duduk dengan nyaman dan mobil berjalan menjauhi area parkir.

"aku kangen sekali pergi bersamamu. sejak jadi pacar tuan oh si programer itu kamu selalu sibuk dengannya hingga melupakan aku" keluh baekhyun.

"bukan begitu, kita juga sering makan siang bersama" kata jongin membuat baekhyun tertawa. jongin memang sangat polos, niat baekhyun menggoda jongin tidak tersampaikan karena kepolosan jongin yang melewati batas.

"Kamu memang benar-benar polos" ucap baekhyun membuat jongin tertawa.

"Jadi kita akan pergi kemana?"

"Makan lalu pergi mengelilingi mall"

"Terdengar melelahkan" canda jongin membuat baekhyun tertawa juga.

"Tapi kita akan menikmatinya juga. Tenang-tenang" ucap baekhyun sambil menepuk bahu jongin sambil tertawa.

Dan benar Yang baekhyun katakan. Keduanya menikmati hari mereka, berjalan-jalan mengitari mall dan pergi memasuki beberapa toko pernak-pernik meski hanya untuk melihat-lihat saja.

Hingga akhirnya malam datang dan baekhyun mau tidak mau harus mengantarkan jongin pulang kerumahnya. Keduanya pun berpisah dengan tawa dan juga lambaian tangan. Jongin bahagia karena akhirnya dapat makan gratis dari baekhyun sedang baekhyun bahagia akhirnya bisa main bersama.

Setelah mobil baekhyun pergi akhirnya jongin masuk ke dalam rumah, mandi kemudian berbaring di kasurnya. Kelelahan membuat jongin hampir menutup mata tapi urung karena suara telpon masuk membuat jongin kembali terjaga.

Apalagi melihat nama sehun sebagai si penelpon. Jongin tersenyum begitu membayangkan wajah sehun. Benar-benar hanya sehun Yang kini mengisi hatinya. Karena nyatanya hanya karena nama sehun kini hati jongin berdebar-debar.

"Hallo?"

"sedang apa?" tanya sehun dari seberang sana.

"sedang berbaring, aku hampir tertidur tauk"

"maaf ya aku membuatmu bangun"

"tidak tidur juga" ucap jongin sambil tertawa

"bagaimana harimu bersama baekhyun?"

"menyenangkan tentu saja, kamu sedang apa?"

"aku? aku sedang mengerjakan sebuah animasi tapi tiba-tiba aku merindukanmu. jadi aku menelpon" ucap sehun dengan nada dibuat sok sedih membuat jongin tertawa.

"berlebihan sekali sih"

"wah jahat sekali, aku bilang aku merindukanmu tapi kamu tidak menjawab sama sekali"

PROMISE? (END) Where stories live. Discover now