PROMISE - 4

750 156 35
                                    

PROMISE - 4

Setelah latihan sangat keras, dan hari-hari berat Yang jongin lalui selama latihan, akhirnya hari ini tiba juga. Hari pensi fakultasnya Yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua anak fakultas seni bahkan fakultas lain Yang selalu penasaran dengan apa Yang akan fakultas seni tampilkan disetiap tahunnya.

Acara diadakan di sore hingga malam hari dan puncaknya adalah hal Yang selalu ditunggu-tunggu. Jadi semakin malam suasana di depan panggung bukannya semakin sepi malah semakin ramai dan hiruk pikuk semakin terasa.

Jongin sudah bersiap di backstage dan berdiri bersama dengan teman-temannya Yang lain. Penampilan jongin dan kelas vokal akan menjadi puncak acara tahun ini. Setelah penampilannya bersama teman-temannya kini jongin sudah berganti pakaian untuk bersiap dengan penampilan solonya.

Jongin menggenggam tangannya Yang tiba-tiba dingin karena gugup. Menampilkan tarian dalam sebuah group dan seorang diri tentu sangat berbeda. Mark Yang tahu kakak kesayangannya sedang gugup ikut menggenggam tangan jongin.

"Kak jongin hebat, kakak sudah berlatih sangat keras jadi jangan takut" ucap mark membuat jongin tersenyum kemudian.

"Iya kamu benar, terima kasih" ucap jongin sambil menghela nafas panjang mencoba menyenangkan dirinya.

Setelah menunggu persiapan Yang sedikit lebih lama akhirnya jongin menaiki panggung bersama dengan baekhyun dan juga kyungsoo. Ketiganya berada di tengah stage dan membuangkuk sebelum menampilkan penampilan puncak mereka.

Jongin menghela nafas panjang berkali-kali. Gugup membuat tangannya berkeringat dan itulah kenapa jongin menghela nafas panjang-panjang, mencoba menyenangkan dirinya.

Baekhyun dan khyungsoo menaiki panggung kecil mereka masing-masing meninggalkan jongin seorang diri. Musik mulai mengalun dan saat itulah jongin mulai menggerakkan tubuhnya.

I'll remember the moment I laughed with you.
I'll remember the time I was holding you.

I'll miss you. I miss you wherever I go
I miss you and I'll wait for you.

Jongin mendengar lirik dari lagu itu puluhan kali bahkan ratusan kali tapi kali ini jongin jadi mengingat seseorang. Seseorang Yang jongin tunggu. Chanyeol.

I need a day off.
To take a break and think again.
The moment I was with you
Every single one of them.

Sama seperti liriknya jongin kembali mengingat semuanya, setiap waktu Yang jongin habiskan bersama dengan chanyeol. Semuanya terasa menusuk dan jongin memejamkan kedua matanya sambil terus menarikan tariannya Yang lembut, menyesuaikan lagu lembut Yang sangat menyedihkan.

You breathe inside me
with a sigh of longing
and make my heart flutters
You breathe inside me

I lost everything.
and breathe in your shade
It's a beautiful world
The only thing that made it
Because of you

Dunia Yang jongin lihat sekarang memanglah sangat indah tapi akan semakin indah jika ada chanyeol di dekatnya dan menemaninya. Jongin tersenyum getir mengingat betapa gila pemikirannya.

I'll always think of you when I'm away from you'really.
The more I miss you, the more I think about you

Even if I'm out of breath after you, looking for you,
I can't erase it, I remember it, I'm running again.
An unbearable longing sends me to you every day.

PROMISE? (END) Where stories live. Discover now