Destiny [ Bagian 8 ]

4.5K 626 44
                                    

Sudah 1 minggu sejak kejadian Jungwon mengikuti lomba Dance dan juga Taekwondo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah 1 minggu sejak kejadian Jungwon mengikuti lomba Dance dan juga Taekwondo. Dan sudah bisa kalian tebak bukan jika Jungwon memenangkan ke-dua lomba itu dan membawa piala dengan bangga ke sekolah.

Sudah satu minggu juga Jay tidak melihat Jungwon. Dia sedang sibuk bekerja di kantor papanya. Dia mau mulai menabung untuk masa depannya dengan Jungwon.

Maka dari itu, Jay sekarang ingin pergi ke kelas Jungwon. Sekarang Jam istirahat. Jay ingin memberikan kotak bekal berisi nasi goreng buatannya lagi pada Jungwon.

Sampainya di kelas, Jay tidak melihat Jungwon ada di sana. Bahkan tasnya pun tidak ada. Apa Jungwon tidak hadir hari ini?

“ngapain Jay?” tanya salah satu teman sekelas Jungwon bernama Wonyoung

“hari ini Jungwon gak masuk?” tanya Jay.

“loh? Jungwon kan udah keluar sejak 1 minggu yang lalu setelah dia nyerahin piala ke sekolah. Lo gatau emang?” tanya Wonyoung sedikit terkejut

Jay diam. Jungwon keluar? Pindah sekolah? Kemana anak itu pindah? Dan kenapa orang tua Jungwon tidak memberitahunya.

“yaudah makasih Won atas infonya, gue balik dulu”

Jay berbalik ke kelasnya. Mengambil tas lalu izin pulang dengan alasan jika dia ada urusan keluarga mendadak. Semudah itu memang sekolah memberikan izin pulang pada Jay. Jika sama murid lain? Pasti di tanyakan sampai seluk beluknya

Jay tidak pulang sebenarnya, dia pergi langsung ke rumah Jungwon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jay tidak pulang sebenarnya, dia pergi langsung ke rumah Jungwon. Tentu saja karna ingin bertanya langsung pada bunda. Lewat telepon bisa sebenarnya. Namun karna Jay bodoh, dia tak lupa jika ponsel bisa di gunakan untuk menelfon.

Jay sampai di perkarangan rumah keluarga Yang. Dia segera saja memarkirkan mobilnya dan masuk ke dalam. Santai saja. Jay sudah terbiasa seperti itu. Dan orang rumah pun mengizinkannya.

“bunda! Bunda! Ini Jay! Bunda ada di rumah?!” ujar Jay sambil berjalan menyusuri lantai satu rumah Jungwon

“ada apa nak?” bunda Jungwon keluar dari arah dapur.

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔Where stories live. Discover now