8. Destiny

295 46 11
                                    





Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Manusia selalu ditemukan oleh 'takdir' dan dipisahkan oleh 'takdir'.  Dia orang mana sebenarnya?
















•••°•••


Jika saja ada cerita serigala yang mencintai ikan, pemuda itu pasti akan membaca buku cerita tersebut sampai selesai. Membaca bab awal bagaimana keduanya saling bertemu, hingga bab akhir... Penutup yang indah.

Ia akan mencatat poin-poin penting dari buku tersebut seperti, cara mendekati si ikan, cara membuat si ikan jatuh cinta, dan cara agar serigala direstui oleh induk dari si ikan.










Lucu sekali. But sadly...






Cerita itu saja mustahil untuk ada di perpustakaan ataupun toko buku. Mau di cari dari benua Antartika sampai kembali lagi pun tidak akan ada. Bahkan jika anak kecil ditanya apakah ikan mencintai serigala? 99,9% mereka menjawab 'tidak akan' , 'jangan ngadi-ngadi' , 'tidak ada alur seperti itu' , 'halu banget' dan sebagainya. Maaf jika sering mengutarakan kalimat yang sama untuk kesekian kalinya, tapi itu memang faktanya.

Pemuda itu memperlihatkan wajah eyes smile nya. Dia memang tersenyum, tapi bukan untuk senyuman bahagia. Senyuman yang ia tunjukkan lebih mengarah ke senyuman pahit.

Jika bisa di deskripsikan, pemuda itu adalah sosok yang tegar, berani, dan dalam situasi apapun ia akan menunjukkan eyes smile nya.

Ia kini sedang duduk di sebuah coffeshop di wilayah Dallvindos. Sambil mengayunkan pena tinta hitamnya di atas kertas.



Dia pemilik mata yang indah,

Makhluk siluman laut yang berhasil menarik perhatian serigala jantan. Sudah berapa kali aku mengeluh tentangmu? Tentang kecantikan yang tak akan pernah luput darimu? Mungkin sudah tidak bisa dihitung dengan jari.

Maaf, aku selalu membuatmu kesal. Karena hanya itu saja yang bisa aku lakukan agar aku bisa selalu dekat denganmu. Terdengar pengecut sekali.

Aku iri dengan Mr. Adalson, ia dengan mudahnya bisa menggapaimu. Terlebih lagi orangtua kalian berniat untuk menjodohkan kalian. He is heather.

Rules | Lee Jeno Where stories live. Discover now