3. BUMI

68 16 0
                                    

"Malam ini begitu sendu. Melihat nyala api berkobar di hutan belantara. Hanya demi kepuasan pribadi. Sungguh konyol, nestapa kerusakan berandai, kapan bumiku akan muak?? Lelah dengan kami para manusia bodoh yang tidak becus menjaganya."

- Debora Elida Priskila Huwae -
elidaeehime

🌍

"Aku, biarlah seperti bumi. Menopang, meski diinjak. Memberi, meski dihujani. Diam, meski dipanasi."

- Naela Nasywa Hidayah -
NaellaNasywa

🌍

"Manusia terkadang egois, berkata menjagaku yang nyatanya hanya pandai merusak, tak bisa intropeksi bahwa ia lalai dan... alih-alih berkata 'aku akan selalu menjagamu bumi', tapi penebangan hutan dengan brutal terjadi di sana sini."

- Cresensia Aprilia Tatong -
sensiahafidz

🌍

"Sudah belasan tahun kamu menjadi rumahku, dimana aku merasakan suka duka dan keluh kesah bersama orang yang kusayangi. Terima kasih kuucapkan padamu bumi."

- Ezra Aryakirana -
EzraAryakirana

🌍

"Cepat sembuh bumiku, supaya kita bisa bahagia seperti dulu."

- Mai Rani Sesilia Manalu -
Myrnisl

🌍

"Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur... kau juga."

- Irfan Hidayat -
IrfanHidayat357

🌍

"Biarlah aku menjadi seperti bumi. Yang selalu ditempati walau tak pernah disayangi. Sudah banyak yang kulakukan walau hanya setitik tak ada rasa terima kasih."

- Ketut Ariyanti -
KetutAriyanti

🌍

"Lekas sembuh bumiku, aku merindukan keluargaku."

- Nur Mita Wulansari -

🌍

"Satu kata untuk bumi?? Maaf, aku tak bisa menyebutkan satu kata. Karena bumi tempatku berpijak, karena bumi tempatku berdiri, dan karena bumi pula tempatku melihat keanugrahan yang diciptakan Tuhan."

- Devita Anindya -
dvtnnd

🌍

"Bumi adalah tempat di mana makhluk hidup memiliki suka duka, tempat yang memiliki ragam kisah yang berwarna namun dengan seiringnya waktu bumi pun berubah menjadi suram, tempat yang tadinya berwarna berubah menjadi satu warna karena banyaknya asap pembakaran hutan yang membuat dunia menjadi tidak berwarna. Cintailah bumi kita seperti kita mencintai seseorang yang wajib kita jaga."

Quote WS!Where stories live. Discover now