Bab 2 : Siapa Dia

19 9 3
                                    

Selamat membaca><
Tap vote sebelum baca {}

***

Sebuah mobil berhenti tepat di depan rumah bercat biru muda, satpam membukakan pintu gerbang saat si sopir menekan klaksonnya, dan mobil itu langsung masuk ke halaman rumah.

Seorang remaja terlihat turun dari dalam mobil, sosoknya begitu tinggi, mata tajamnya melihat keseluruh bagian rumah, memperhatikan setiap detail rumah itu.

Ternyata tidak ada yang berubah dari rumah ini selama dirinya pergi, asisten rumah tangga menghampirinya dan membawa semua barang bawaan yang dia bawa, lalu mengantarkannya masuk kedalam rumah.

Wanita paruh baya keluar dari dalam kamar, langsung menyambut hangat sang tamu, memeluknya erat seolah tidak ingin kehilangan dia lagi.

"Apa kabarmu, nak? Sudah lama Ibu tidak melihatmu," dia menatap sang putra lekat lekat.

Remaja itu tersenyum melihat ekspresi Ibunya yang begitu khawatir terhadap keadaannya. "Aku baik Ibu, di kota itu aku mendapatkan banyak sekali ilmu, dan aku bahagia bisa kembali ke rumah ini, dan bisa menyelesaikan semua tugas ku hanya dengan waktu 3 bulan saja."

"Hebat sekali nak, Ibu bangga kepadamu, katakan, bahwa habis ini kamu tidak akan meninggalkan Ibu lagi? Kamu harus tinggal di sini bersama Ibu, iya kan?"

"Iya Ibu, aku akan bersekolah di sini, menemani Ibu, Ibu tenang saja."

Senyum terbit dari bibir sang Ibu, mendengar perkataan dari anak satu satunya itu, "Kamu tak usah khawatir nak, Ibu sudah memilihkan sekolah yang bagus untukmu. Dan minggu depan kamu sudah bisa bersekolah lagi."

"Baiklah Ibu, aku sangat lelah, izinkan aku untuk beristirahat sebentar saja bu? Bolehkan?" Katanya sambil menguap karena mengantuk.

"Ah Ibu lupa kamu baru saja datang, dan Ibu malah mengajakmu mengobrol, baiklah kamu boleh tidur sekarang nak." Akhirnya si Ibu memperbolehkan anaknya untuk beristirahat.

"Okay Bu."

Tanpa berlama lama lagi, dia langsung melesat pergi kekamarnya yang berada dilantai atas.

***

Absurd ya?

Hehe tapi dipart ini masih ada hubungannya dengan kejadian kejadian sebelumnya, ya maaf kalau kurang creepy ,
Namanya juga pemula, wajarin aja lah

Yahahahaha awokwokwok

My School Secret (Ina Version)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant