Episode 5. Menyantapnya. 21++(1)

163K 2.9K 83
                                    

Uploaded 9 Oct 2020.
WARNING NSFW 21+!!
ANAK DIBAWAH UMUR SKIP AJA!
--------------------------------------------------------------

Jun berjalan perlahan mendekati kekasihnya yang sedang mabuk. Terpampang senyum senang pada wajah tampannya. Hari ini adalah hari yang sudah ia tunggu-tunggu. Dengan segala persiapan yang disiapkannya, akhirnya ia bisa memiliki gadis kecil ini.

Jun merebut gelas wine yang ada ditangannya, lalu meletakannya di meja. Ia menggendong gadis itu seperti tuan putri, menuju ke pintu yang ada di sisi pojok kanan mereka. Begitu pintu itu terbuka, mereka dijumpai oleh suite besar yang mewah. Kamar ini terlihat seperti kamal hotel bintang atas, sangat luas dan megah.

Sebagian

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Sebagian.sisi.Hotel.suite.jpg

Ia membaringkan kekasihnya dikasur, memandangi mata sayu gadis itu. Saat ini ia berada dalam kondisi mabuk. Wine yang diminumnya itu sudah berusia lebih tua darinya, sehingga terasa manis dan ringan. Gadis itu pasti tidak mengetahui kadar alkohol yang sangat tinggi dari wine itu, pikirnya sambil menyeringai.

Mendekatkan wajahnya, ia mulai melahap bibir menggoda kekasihnya. Mereka berciuman semakin dalam dan panas. Ia dengan sangat agresif memainkan lidah gadis itu, ingin melahapnya seperti sudah sangat lapar.

Perlahan tangannya naik mengelus dari pahanya menuju ke dadanya. Atasannya yang seksi itu mempermudah tangannya untuk meraba-raba gunung kembarnya. Ciuman mereka terus berlanjut semakin dalam dan panas. Sementara tangan itu terus merangsang kedua buah dada kekasihnya.

Liss yang sedang mabuk bisa merasakan sesuatu yang panas menyerang mulutnya. Menggeliat bermain dengan lidahnya, membuat tubuhnya juga ikut memanas. Menikmati ciuman itu, tangannya naik ke kepala Jun. Ia mencengkram rambutnya dengan lembut lalu membalas ciuman lelaki itu.

Mereka berperang lidah satu sama lain, berusaha untuk menguasai indera pasangannya. Ciuman itu sangat agresif, hingga pada akhirnya Liss kalah karena kehabisan nafas. Ia mulai mencoba mendorong lelaki itu dengan memberikan perlawanan.

Mengetahui hal itu, akhirnya Jun dengan tak rela melepaskan lidah nakal gadis itu. Saat kekasih kecilnya menstabilkan nafasnya, ia menargetkan daerah lain pada tubuhnya. Wajahnya semakin mendekat pada leher putih mulusnya, lalu memberikan tanda kepemilikan disana.

Sedang fokus menarik nafas, Liss merasakan sedikit rasa sakit pada lehernya. Secara tak sadar ia mengeluarkan desahan kecil.

Desahan ini membuat benda dibawah sana bereaksi. Jun semakin bersemangat memperbanyak penandaan pada leher dan dada kekasihnya.

Liss: "Ahhm.. ah!" Desah kecilnya terdengar jelas pada ruangan yang sunyi itu.

Jun mulai melepaskan baju dan rok Liss, meninggalkan gadis itu hanya dengan pakaian dalamnya. Ia berhenti terdiam sejenak untuk menikmati pemandangan postur tubuh dan kulit yang indah milik gadis kecil ini. Keindahannya melebihi imajinasinya, bahkan lebih cantik dari pada artis lain yang sudah ditidurinya dulu.

Kedua putingnya yang sangat pink, terlihat sangat menonjol dengan kulitnya yang sangat putih. Tubuhnya mulus tanpa bulu dimana pun. Dada yang berisi dengan tubuh yang langsing, menonjolkan lekukan tubuhnya yang seperti gitar itu.

Liss yang tiba-tiba merasakan udara dingin menyentuh kulitnya, mulai menggigil merinding kecil.

Liss: "Hnnmm dinginn.." Ucapnya dengan ekspresi polos dan terlihat rapuh.

Jun yang melihat ini sudah bisa merasakan juniornya dibawah sana mulai menegang.

Jun: "Shh.. I will warm you." Jawabnya dengan senyum berbahaya.

Wajahnya kembali menargetkan buah dada yang ditutupi oleh bra hitam itu, menurunkan bra itu tanpa membukanya. Lalu ia mulai menjilati biji kecil yang ada di puncak gunung kirinya, bersamaan dengan tangannya yang meremas gunung kanan kekasihnya.

Liss: "Ahhhnnn.. hmnnn.. hyah!" Ia mengeluarkan desahan tanpa disadari. Tubuhnya mulai merasa aneh dan semakin panas. Putingnya mulai mengeras tanpa sepengetahuannya.

--------------------------------------------------------------

Sampai disini dulu ya (・∀・)

Jangan lupa tekan ☆, subs, dan komen untuk mempercepat update!

Tambahkan ke bookmark untuk mendapat notifikasi.

Thank you!

MY OVERBEARING HUSBAND. 21+ [V°]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin