Episode 1. Artist

184K 2.9K 42
                                    

Uploaded 9 Oct 2020.

--------------------------------------------------------------

Didalam ruang persiapan VIP, duduk lah seorang celebrity popular yang sedang naik daun. Setiap orang yang baru pertama kali bertatapan dengannya, pasti akan terdiam membeku akan kecantikannya. Wajah cantiknya itu sudah membantunya meningkatkan popularitas didunia hiburan selama satu tahun ini. Hanya dalam jangka waktu setahun, ia sudah mempunyai fandom club yang cukup besar.

Alissia Yerina Westfield, seorang keturunan campuran indonesia dan perancis. Dirumorkan bahwa ia berasal dari keluarga kaya raya karena sikap dan pembawaannya yang rupawan. Selain kecantikannya, ia juga memiliki bakat dalam bermain violin, piano, menyanyi, dan menari. Hal-hal tersebut mendorong fakta bahwa dirinya menerima didikan seperti seorang putri.

Social media miliknya seperti instagram, twitter, dan facebook telah mencapai followers lebih dari 10M. Foto yang di post di ig nya selalu menjadi fashion trend belakangan ini.
Berkat para fans yang maha tahu dan maha kuasa, popularitasnya naik drastis dengan tersebarnya kabar tentangnya.

Liss yang sedang menjadi pembicaraan hangat orang sekitarnya, saat ini sedang didandani oleh Make Up Artistnya. Ia sedang bersiap untuk mempertunjukan bakat menyanyi dan permainan instrument pada sebuah charity event. Menggunakan evening dress warna biru yang lembut, keanggunannya tertampil bersama dengan lekukan tubuhnya yang indah.

 Menggunakan evening dress warna biru yang lembut, keanggunannya tertampil bersama dengan lekukan tubuhnya yang indah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

EveningDress.Blue.jpg

Acara tersebut diadakan di mansion besar milik seorang pengusaha yang tak diketahui identitasnya. Dirinya merupakan salah satu celeb yang diundang untuk menghibur tamu.

MansionHall

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

MansionHall.EastSide.jpg

Acara ini menjadi incaran bagi semua artist yang ada. Bayaran yang ditawarkan sangat dermawan, dan memiliki kesempatan untuk mengenal orang besar. Bahkan jika seorang idol berhasil menarik perhatian seseorang, mungkin saja idol itu akan menaiki sosial status.

Semua orang tentunya sangat mengincar acara ini.. kecuali Liss. Seperti yang diketahui, Liss merupakan putri sulung dari keluarga kaya. Ia tak kekurangan uang ataupun sosial status tinggi.

Mulai dari keputusannya tahun lalu untuk memasuki dunia hiburan, tujuannya hanyalah untuk bersenang-senang. Ia merasa bahwa latihan panjangnya selama ini akan menjadi sia-sia jika tidak ditampilkan ke publik.

Namun ia terpaksa untuk menghadiri charity event ini. Kenapa? ini sudah saatnya baginya untuk memilih calon suami! Keluarganya sangatlah kuno dan taat pada adat istiadat. Bahkan perjodohannya harus dipilih oleh tetua keluarganya pada umurnya yang ke 20.

Telah banyak kencan buta yang dijalaninya belakangan ini, tapi semua lelaki tersebut sangat tidak cocok dengan selera miliknya. Mereka semua entah itu antara sombong, kutu buku, playboy, ataupun pendiam. Semuanya tidak menarik!!

Ingin sekali dirinya untuk langsung menolak mentah-mentah semua pria itu. Tapi apa daya.. jika ia benar-benar melakukannya, maka hak memilihnya akan ditarik langsung oleh keluarganya. Lalu perjodohannya akan ditetapkan oleh pilihan mereka.

Sangat absurd!

Maka dari itu, ia menunjukan wajah ramahnya dan bersikap seperti ia merasa terhibur akan tiap pertemuan mereka. Lalu perlahan ia mencoba untuk mendorong mereka menjauh. Namun tetap saja, mereka terus saja berdatangan dan memberikan hadiah mahal padanya. Hal ini juga tentunya membuatnya merasa terbebani.

Pada acara yang diadakan para orang kaya ini, terdapat beberapa suitors lain yang dipilih keluarganya. Bahkan keluarga tersayangnya termasuk kakek neneknya juga hadir dalam acara ini. Mengetahui hal itu, ia diwajibkan untuk melakukan pertunjukan yang terbaik.

Event ini berlangsung selama 5 jam. Berisi akan permainan musik, nyanyian, perlelangan, dan dansa. Pertunjukan Liss berhasil memukau para tamu dan menerima banyak tepukan tangan dari para tamu.

Seusai acara, ia kembali ke ruang persiapan untuk mengganti kostum dan bersiap pulang. Setelah ia berganti pakaian, ia menerima telepon dari kakaknya.

-------------------------------------------------------------
Cerita ini dibuat lebih singkat daripada "My Husband is Too Wild".

Tetapi tenang saja, karena adegan 21++ nya tak akan pernah mengecewakan. (*≧▽≦)

Jangan lupa tekan ☆, subs, dan komen untuk mempercepat update!

Tambahkan ke bookmark untuk mendapat notifikasi.

Thank you!

MY OVERBEARING HUSBAND. 21+ [V°]Where stories live. Discover now