14: Ternyata

3.7K 631 175
                                    

teman-teman, ketahuilah kalau vote dan spam comments dari kalian adalah penyemangatqu 🥺👉🏻👈🏼



















Selepas acara, Seulgi langsung nganterin Irene ke rumah, tadinya mau ngajak makan dulu tapi enggak deh... Irene nya juga gak bilang kan mau makan di luar soalnya Bunda Bae juga udah pulang.

“Gak mau masuk dulu?” kata Irene sebelum keluar dari mobil Seulgi.

Seulgi menggeleng, “Langsung pulang aja dah gua,”

“Yaudah lo hati-hati ya,” ujar Irene, “Eh btw makasih juga, gue seneng malam ini ke music fest nya bareng lo, gue nikmatin acaranya banget tadi,”

“Iya sama-sama, kayak ke siapa aja lo,” balas Seulgi.

Setelah Irene keluar dan menutup pintu kemudian jalan kearah rumahnya, Seulgi juga tanpa aba-aba langsung menjalankan mobilnya keluar dari kediaman keluarga Bae.

Tapi...

Di sepanjang jalan Seulgi jadi mikir, sebenarnya hubungan dia sama Irene tuh lebih pantas disebut apa sih, sahabat? Seulgi ke Irene gak kayak Seulgi ke Jisoo. Perlakuan Seulgi ke dua cewek itu beda.

Gimana ya, Seulgi juga bingung jelasinnya, dia selalu pengen ngelindungin Irene, gak pengen cewek itu sedih, ngerasa gak suka kalau Irene deket sama cowok, gak mungkin perasaan kayak gini dirasain sebagai seorang sahabat kan?

Apalagi fakta kalau keduanya selalu sama-sama juga gak sebentar, udah bertahun-tahun, munafik kalau Seulgi bilang dia gak punya perasaan lebih ke Irene. Iya, Seulgi suka sama sahabatnya sendiri.

Rasanya kayak Seulgi merasa dia takut kalau seandainya dia confess soal perasaannya ke Irene, kalau mereka jadi canggung, jaga jarak atau lebih parahnya menjauh, sudah dipastikan Seulgi bakalan hancur banget kalau itu sampai terjadi.

Gak pasti sejak kapan Seulgi punya perasaan lebih ke sahabatnya itu, tapi yang pasti sampai saat ini Seulgi masih punya perasaan yang sama.


Irene Cantik:
seulgiiii
gue lupa bgt sama bahu lo
sakit ya pasti abis ngegendong gue huhu maaf bgt 😭😭
kasihin koyo ya? atau gak minta pijetin siapa kek yg ada di kontrakan
gak boleh sampe lupa kalau lo udh nyampe jangan lgsg tidur!!!
atlit renang kan harus selalu fit!
gue sebagai manajer lo maksa nih!

Kan... Gimana bisa Seulgi gak punya perasaan lebih ke cewek ini...

Seulgi:
iya bawel
gak bakalan lupa gue


Irene Cantik:
hehe bagusss




“Sedih amat sih bos mukanya, kayak abis diputusin aje lu,” seru Moonbyul ketika Seulgi masuk ke rumah dengan wajah di tekuk.

Seulgi kira para penghuni lain belum pulang, ternyata malah pacaran disini semuanya.

“Gapapa.” balas Seulgi singkat sebelum akhirnya langsung masuk ke kamarnya.

“Kenape lagi tuh anak,” kata Moonbyul lagi, biasanya Seulgi suka join kalau lagi ngumpul gini, tapi kok ini langsung masuk kamar aja kenapa nih.

“Elo sih semua ngeledek dia, udah tau Seulgi gak punya pacar malah digituin,” sahut Solar, ini biang keroknya pacar nya emang.

“Lah beb, kan si Seulgi ngerespon aja candaan kita tadi, gak mungkin dia pundung cuman gara-gara ginian doang,” balas Moonbyul.

“Wen, samperin gih, dia kalau kayak gini mau nya sama lu doang dah pasti,” ujar Lisa.

Wendy bertukar pandangan sama Joy dan dibalas ceweknya itu dengan anggukan, sebelum akhirnya si blasteran Kanada itu pergi ke kamarnya Seulgi.

Friendzone • SeulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang