11: Flustered

3.2K 570 91
                                    

lupa mau double up 😭😭 keasikan main among us hehe :' but enjoy!














Ketika sampe di kontrakannya Seulgi, penghuninya langsung panik ketika melihat Irene dateng-dateng matanya udah sembab ditambah sama suaranya bindeng— ngerti gak suara orang abis nangis kayak gimana ya pokoknya kayak gitu.

“Neng geulis kenape?” seru Moonbyul.

“Dijahatin Seulgi?” sahut Solar.

“Kok gua??” seru Seulgi gak terima, ya emang nangisnya pas ada dia sih tapi kan bukan dia yang bikin nangis. Kalau waktu itu baru dia.

“Ya kan elu yang bawa Irene ke kontrakan dengan keadaan begitu, berarti elu pelakunya,” balas Lisa.

Langsung di toyor kepalanya sama Seulgi, “Tanya Irene! Rene, gua bukan yang bikin nangis?”

Irene ngangguk pelan.

Tadinya Seulgi mau diamuk warga tapi Irene setelahnya langsung ketawa, “Enggak kok bukan, bukan Seulgi yang bikin gue nangis,”

“Terus kenapa?” tanya Wendy.

Karena Irene gak ngejawab, di ceritain lah sama Seulgi dengan penuh emosi, yang lain juga ikutan emosi setelah denger dari Seulgi.

“Emang pada anjing tuh temen kelompok kayak begitu,” seru Lisa, dulu pernah juga ngalamin kayak yang Irene alamain, cuman bedanya— Lisa teges.

“Iya sih emang bikin stress kalau dapet anggota kelompok yang gak bisa diandelin,” sahut Wendy.

“Ih aku juga dulu dapet temen kelompok kayak gitu, cuman bedanya aku galak jadi temen kelompokku gak pada semena-mena,” timpal Rose.

“Kalau gue punya kelompok kayak gitu udah gue cecer sih, enak aja leha-leha begitu sementara gue nya capek sendiri,” kata Solar, ini mah galak jadi pasti gak akan ada yang macem-macem sih.

Sementara Moonbyul diem aja karena hehe dia yang biasanya suka leha-leha kalau ada kerja kelompok tuh... Jangan di contoh ya manteman.

“Kak Irene orangnya gak enakan ya?” tanya Joy.

Irene mengangguk sambil menghela napas, “Gimana ya gue paling gak bisa kalau negur orang, gue nya gak enakan,”

“Kebiasaan lo tuh jelek banget emang,” omel Seulgi, ini mukanya masih aja kelihatan serem, “Ngerugiin diri sendiri tau gak,”

Akhirnya di sodorin Lisa boba yang tadi di pesen Wendy ke Seulgi, soalnya serem juga nih bos kontrakan kalau marah-marah, “Minum dulu gan,”

Kemudian setelah boba nya di sedot beberapa kali, glek glek glek, Seulgi merasa sedikit rileks.

“Pelan-pelan aja deh Rene diubahnya, gue gak maksud buat ngegampangin, tapi kalau lo kayak gini terus bener kata Seulgi— ngerugiin diri sendiri, sekali-sekali juga orang kayak gitu harus di tegesin biar gak semena-mena sama orang lain,” ujar Solar.

Moonbyul yang denger ceweknya ngomong langsung senyam-senyum, emang kalau udah ngasih solusi/nasehat Solar nomor satu deh.

Langsung dicium tuh puncak kepalanya sama Moonbyul, “Aduh calon bidan ku,”

“Lo apaan sih gue belum keramas!” seru Solar demi menyembunyikan rona merah di pipinya. Salting.

Dicium lagi sama Moonbyul, “Wangi gini ah.”

Solar langsung gsjakslwoslsllaks.

“Aw you guys are so cute i wanna throw up,” canda Wendy.

Friendzone • SeulreneWhere stories live. Discover now