12: Effect(s)

3.3K 530 148
                                    

vousmevoyez
seulgi?



“CIAAA SEUL ADA DM DARI KRYSTAL!” teriak Moonbyul begitu ngeliat notif DM Krystal di hape Seulgi, kebetulan hape nya Seulgi lagi di cas di depan tv, jadinya Moonbyul juga bisa ngeliat.

Seulgi yang notabene lagi ngunyah dimsum bawaan Solar di dapur otomatis langsung nyamperin ke depan tv, soalnya buset ini si Moonbyul teriaknya bar-bar bener. Kayaknya satu rumah harus tau.

“Apaan?” kata Seulgi, mukanya udah sepet karena sensi denger Moonbyul teriak-teriak.

“Ada DM dari mbak calon pacar,” balas Moonbyul nyebelin, Seulgi pengen nendang anaknya udah ngibrit kebelakang.

Akhirnya di cek kan tuh sama Seulgi, beneran ada DM dari Krystal, semenjak itu cewek ngasih dia bingkisan suplemen sama vitamin, Seulgi jadi kayak yang gak sesinis itu lagi sama dia, mungkin karena penasaran juga kali sama perkataannya waktu itu jadi nya behave dulu sampe di kasih tau.

Itu loh yang Krystal bilang kalau Seulgi inget sama dia apa enggak, sampai nyebutin nama panggilan Seulgi juga kan... Beruang... kan bikin penasaran?

Di bales lah sama Seulgi.


hi_sseulgi
kenapa?

vousmevoyez
lo ikutan acara music fest fikom gak nanti?

Alis Seulgi bertaut, ada apaan nih tiba-tiba nge DM dia nanya ginian, apakah ada sesuatu... hmm.

hi_sseulgi
ikut
kenapa emg?

vousmevoyez
pasti udh sama irene ya?

Hmm ni cewek ada apaan sih sebenarnya, pengen Seulgi bales ‘sok tau’ tapi ya emang bener dia ke music fest nanti sama Irene.

hi_sseulgi
iya

vousmevoyez
sayang bgt
padahal gue mau ngajakin lo



Bentar dulu, kemaren pas di tempat latihan temennya Krystal— aka Oh Sehun juga ngajakin Irene ke music fest, sekarang Krystal yang terang-terangan pengen ngajakin dia juga, apakah mereka berdua sudah bersekongkol? Seulgi curiganya iya.

Seulgi juga gak ngebales lagi kan tuh DM Krystal di ghosting in aja, tapi tiba-tiba notif nya nyala, ada DM lagi dari Krystal.


vousmevoyez
seulgi
can i get your number?

hi_sseulgi
lo creepy

vousmevoyez
am i?
sorry, my bad
tapi lo gak penasaran soal yg kita omongin waktu itu?

hi_sseulgi
hubungannya?

vousmevoyez
komunikasi disini ribet
so, can i get your number?




Seulgi gak habis pikir sama cewek ini, dari sekian cewek yang ngedeketin dia— Krystal ini yang paling aneh, ya dia juga gak mau geer kalau ‘Dewi Kecantikannya FIB’ ini pengen ngedeketin karena naksir, tapi ya aneh banget?

Okay, karena Seulgi juga penasaran soal hal yang Krystal omongin waktu itu, jadi dia ngasih kontaknya ke cewek ini, lagian kontak doang, gak bakalan di apa-apain juga kan?

Friendzone • SeulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang