Chapter15:Expalanation🐠

233 26 0
                                    

Kang,
With love.

Kang,With love

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




-







Setelah Sangyeon oppa menaikkan nada bicaranya maknae line terdiam . Bukan hanya mereka tetapi juga semua member termasuk aku terdiam karena sungguh wajahnya ketika marah sangat menyeramkan , saat ini suasananya sangat canggung.

“Baiklah , untuk rincian-nya akan aku jelaskan satu satu.

Yang pertama , untuk hal ini sebenarnya siasatku untuk menunda come back . Ingat kan Younghoon sedang pemulihan . Aku akan selalu mengutamakan keselamatan kalian . Untuk hal ini aku minta bantuan Kevin dan Sunwoo untuk meng-arasansemen nya bersama ku  dan produser . Merubah beberapa lirik akan menjadikaan lagu iu lebih fresh dan akan terdengar lebih menarik . Aku bebaskan kalian memilih lagu apapun dan ber-genre apapun juga . Aku menyerahkan pilihan kepada kalian .

Yang kedua , Pemotretan untuk image baru . Aku rasa hal ini perlu dilakukan karena kalian akan ku ganti image nya . Aku tahu beberapa dari kalian sudah dewasa dan merasa tidak nyaman dengan image yang melekat dengan kalian saat ini seperti anak muda . Untuk Image nya aku kita akan diskussikan lagi . Dan untuk pemotretan ini akan menguntungkan kita karena ita akan merilis photobook spesial untuk itu . Aku tahu ini akan menjadi photobook pertama kalian.

Yang ketiga , mempromosikan lagu yang kita remix di variety show . Aku akan minta kontak beberapa PD Nim ke Sajangnim nanti .

Yang keempat , ini akan menjadi album pertama kita . Keuntungan dari image baru kita juga berkaitan dengan album kita ini . Bagaimana dengan konsep album baru ? Kita akan menampilkan kemampuan tersembunyi kita . Disini kita akan mengambil masa promosi selama 6 minggu itu cukup kan untuk memperoleh kemenangan mingguan di Inkigayo dan acara lainnya . Sama seperti sebelumnya kita akan ke beberapa Variety Show untuk menunjukkan wajah dan image baru kalian di konsep yang berbeda di Album ini.

Yang keenam , Aku akan bertaruh dengan nyawaku untuk ini . Ingat acara yang diselenggrakan Mnet kemaren kan,acara untuk sukses , kali ini Mnet akan menyelengarakan acara itu lagi tetapi dengan versi Boy Group . Aku tahu bagaimana kesuksesan pemenang acara itu kan . Aku akan menjadikan hal ini sebagai batu loncatan , aku mau kita disini bejuang mati-matian jangan jadikan da pandang hal ini sepele . Kajja kita berjuang keras.Kita masuk line – up mereka . Aku masih belum tau daftar line – up mereka. Kita tidak memandang lawan kita lebih dibawah kita.

Yang berikutnya , aku punya firasat kita akan diundang di berbagai acara bergengsi yang mungkin kalian akan pertama kali kesana .

Yang terakhir , kita harus punya ciri khas kita sendiri . Bagaimana dengan membuat kontent tetap The Boyz . Setiap minggu kita akan up sesuai urutan nya.
Bagaimana , ada yang kurang ? “



 Bagaimana , ada yang kurang ? “

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Mwoya Noona ? Itu kurang?! , bahkan aku sudah membanyangkan bagaimana lelahnya kita nanti . Sudah cukup itu saja tidak ada yang perlu di tambahkan lagi . Aku masih sayang nyawa noona . “ ujar Chanhee .



“Ugh... Uri dongsaeng sangat kejam kepadaku . Aku bahkan merasakan bulu kuduk merinding medengarkan nya menjelaskan planning nya tadi  “ sambung hyunjae oppa sembari menyusak rambutku.






Apakah kalian juga merasa takut padaku readers ?



TBC
Follow and vote for support me!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Manager Noona-"The Boyz Ver."Where stories live. Discover now