Chapter4:Nice To Meet You Gyus!🦄

359 49 3
                                    

Jangan lupa follow,vote and coment gyus💜🎈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa follow,vote and coment gyus💜🎈

#

Tin..tin..tinn.....


Ah mungkin jemputan ku sudah datang,ayolah aku sudah punya mobil sendiri mengapa sajangnim mau repot repot memberikan jemputan untukku??

Mungkin??Karena sajangnim tau kalau barang barang ku memerlukan banyak tempat??Hahahaha...sudahlah.Mungkin karena sajangnim menganggap aku seorang perempuan dan takut aku terluka.

Ahhh iya bagaimana ya respon mereka-The boyz ketika bertemu denganku??Kuharap tak canggung karena yang kudengar dari sajangnim manajer mereka sebelumnya semua ialah laki-laki.

Mungkin kalian bertanya apakah aku tidak takut tinggal seatap dengan 11 laki-laki sekaligus??

Heol...ayolah mereka seorang idol yang akan memikirkan dua kali untuk menjalin hubungan bersama seseorang.


"Tau tidak nona,aku orang yang sama yang mengantar manager The boyz sebelum-sebelumnya?",ucapnya membuka percakapan.Oh apakah memang peraturan agensi yang seperti ini?

"Benarkah pak?Kalau dengan members The boyz bapak kenal?"

"Tentu nona,mereka sering naik mobil ini bila transportasi mereka terganggu.Mereka sangat ramah dan tak pernah mengeluh jika kendaraan ini kecil.Bahkan mereka sering mengalah tentang transportasi ke rekan grup satu agensinya."

"Ohh...benarkahh.Sepertinya mereka mudah diatur ya pak.Semoga aku betah bekerja dengan mereka"

Pak sopir tersebut hanya menanggapi dengan senyuman dan anggukan."Sudah sampai nona,mari kubantu angkat barang barang anda kedepan pintu.Aku yakin mereka akan membantu anda."ucapnya dengan senyuman yang tak pernah hilang.

Uhhh....akhirnya bebrapa langkah lagi dan aku akan mendapat banyak tantangan baru dihidupku.

#

Ting...nong.ting.nongg

Kutekan bel yang ada didepan dorm, ini dilihat dari depan halaman dorm ini membutuhkan beberapa sentuhan bunga-bunga mereka.Tak mendengar ada yang membuka pintu,ku tekan lagi bell didepanku ini.

Tak mendengar ada yang membuka pintu,ku tekan lagi bell didepanku ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Juhakyeon??Sunwoo??dan Juyeon???Tidak salah kan??

"Noona,ayo masuk semua nya menunggumu",yang ini pasti hakyeon.Sunwoo dan Juyeon hanya tersenyum padaku dan membantu mengangkat beberapa koperku.

"Ahhh...iya terima kasih.Apakah semua sedang ada di dorm?,ucapku ramah.

"Iya noona semua ada karna sajangnim memberi libur untuk kita selama seminggu.Kudengar untuk beradaptasi dengan noona"

Sungguh aku merasa seperti CEO sekarang diperlakukan dengan istimewa.

Sungguh aku merasa seperti CEO sekarang diperlakukan dengan istimewa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Itu mereka noona,Yakkk semua ini noona"

Kubungkukkan badan secara formal kepada mereka.Yang ku lihat mereka sedang melakukan aktivitas masing masing.

"Anyeong noona.Senang bertemu denganmu"ucap mereka serempak aku merasa punya firasat baik untuk ini.Semoga mereka dapat ku atur dengan baik.Mereka tampak berebutan untuk membantuku membawa barang barang ku.

Sungguh kenapa manager mereka menyia nyiakan grup penuh kasih sayang seperti ini??

Ingatkan aku jika bertemu dengan sajangnim,aku akan meminta kontak mereka dan kutanyai kenapa?Apakah gaji dari agensi sedikit?Sangatlah tak masuk akal.

TO BE CONTINUE💜

Untuk chapter depan akan ada kenalannya noona sama anggota The boyz ya mungkin juga ada fake chat _aku aku ga mager sih😂😂

Vote Follow Koment
Dont Forget gyusss!!!!

@ayk_chin21

Manager Noona-"The Boyz Ver."Where stories live. Discover now