Chapter1: Noona💜

908 61 10
                                    

Vote and Coment jan lupa💜🎈


Tok tok tokk.....

"Masuklah..."ucapku,entahlah aku tak tau siapa karna aku sedang menundukkan kepalaku ke meja.Aku kelelahan sungguh, bekerja sampai pagi tidak pulang semalaman cukup untuk membentuk kantong mata dibawah mata ku dan menguras energiku.Yang kuinginkan hanya tidur beberapa jam saja.

"Yakkk... Hanie onnie,apa yang kau lakukan bangun.Lihatlah kau malah tidur tak tau apa kertas disamping itu meminta untuk dikerjakan"kesalnya.

Sudah cukup aku sangat lelah apa dia tak tau aku bahkan belum sarapan dan mandi pagi ini hanya untuk menyelesaikan bahan presentasi bodoh itu.Sungguh kalau bukan Pak CEO yang langsung memberi kepercayaan kepadaku tak akan kukerjakan secepat ini.Jika aku berada di film anime mungkin di dahiku sudah ada tanpa empat siku merah.

Dia adalah sepupuku Choi Hyung Byung yang baru saja lulus High School  beberapa bulan lalu dengan nilai yang cukup memuaskan.Ia memang sering membantuku menyelesaikan pekerjaan ku saat waktu luangnya ya walaupun harus sedikit disogok dengan beberapa hal yang ia inginkan inginkan sihhh...

"Kali ini bantu aku ya... aku harus pulang untuk bersih-bersih dan aku ada janji dengan dokter pribadiku untuk mengambil vitaminku yang habis.Nanti kubelikan sepatu incaranmu itu bagaimana???"rayuku dengan wajah memas dan memohonku.Aku berani bersumpah kalau aku jarang untuk menunjukkan ekspresiku saat ini kepada orang-orang.Untuk mengambil vitamin aku tak berbohong sungguh yaa walaupun sebelum itu aku akan tidur beberapa jam saja.Jangan bilang Hyunie ya heheheh...

Jangan bertanya tanya aku siapa.Sini aku beri tau saja..
Namaku Choi Ha In tapi entahlah semua orang yang mengenalku memanggilku Hanie.Aku seorang manager di sebuah agensi kecil tapi aku berani bersumpah aku sudah sangat stres akan pekerjaan ini ya walaupun sedikit melenceng dari jurusan saat kuliahku yang fashion desaigner yang sudah kutempuh selama 2tahun dan jangan bilang ayahku ya kalau aku sedang stres bisa-bisa besoknya dapat kupastikan surat pengunduran diriku sudah ditandatangani ayah dan telah sampai di tangan Pak CEO.Ayah adalah orang yang tegas karna beliau adalah seorang Jendral polisi,ia ingin aku meneruskan karirnya nantik.Aku sudah punya surat izin kepemikilikan senjata api diusia 18 tahun.Kata ayah untuk berjaga jaga saja.Aku tak ingin jadi polisi aku ingin jadi diriku saja..

Iyaaa tidakkk??

"Baiklah onnie sudah sana pulang jangan lupa janjimu.Oh iya lain kali buatlah mata panda yang lebih indah daripada yang itu"ucapnya sambil tertawa kencang.

Sungguh aku menyesal memohon padanya.!!!

TO BE CONTINUEEE...

GIMANA GIMANA untuk part ini aku kenalin dulu NOONA ya dulu untuk member the boyz ya baru bab selanjutnya muncul ya..
Jangan lupa coments yaaa

@ayk_chin21

Manager Noona-"The Boyz Ver."Where stories live. Discover now