Chapter5:New Rules from Noona🐯

351 47 0
                                    

Jangan lupa vote,follow,and coment🎈💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa vote,follow,and coment🎈💜


#

"Terima kasih ya sudah mau membantuku,nanti setelah beres-beres aku akan memasak untuk kalian.Sebagai tanda perkenalan dariku."ucapku dengan senyumku.Ohh iya eric bersikeras untuk membantuku untuk beres beres komputerku dan tak mau berkumpul dengan member lainnya.

Ohh iya eric bersikeras untuk membantuku untuk beres beres komputerku dan tak mau berkumpul dengan member lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eric-ssi mau berkenalan denganku?"ucapku dengan ramah.
"Noona,jangan berbicara formal dengan ku cukup eric saja.Baiklah sekarang aku akan memperkenalkan diriku.My name is eric, I come from abroad. I really like watermelons. And I'm the youngest of the others. Just call me eric huh"

Ohh ternyata bocah didepanku ini ingin mengetes kemampuan bahasa.Aku bisa 4 bahasa:korea,indonesia,inggris dan mandari.Ayolah ingat tidak ayahku selalu memaksaku untuk belajar lebih dari yang lain.

"oh really, nice to meet you erik. Don't forget to eat regularly. I admit you're handsome.".ucapku lalu bangun untuk menuju ke dapur.Yang kulirik dari ujung mataku pipi eric sedang merona sekarangg.Dasar maknae!kau itu masih labih tau!!!hehehehe.Aku akan suka menggodanya.

#

Astagaaa!!!!

Bagaimana mereka bersebelas bisa hidup hanya dengan ramen.Sungguh aku tak bisa berkata-kata saat membuka lemari atas dapur.Dan sungguh rasa kagetku ditambah
ketika membuka kulkas.Siapa yang tak terkejut jika melihat dua kulkas-yang satu kulkas berpintu dua berisi banyak botol air minum mineral kemasan dan yang satu kulkas berpintu satu yang berisi beberapa telur saja.

Okeee.Ini waktunya tangan wanita beraksi.

"Eric...?!"

"Iya noona ada apa?".Kenapa aku memanggil eric ayolah aku baru memperkenalkan diriku padanya.

"Panggil semua member kesini.!!Sekarang!"

Eric pergi dengan terburu-buru.Dan beberapa detik kemudian kudengar beberapa langkah kaki yang menuju ke arah ku.Aku harus merencanakan semuanya hari ini.

"Ada apa noona"kata kevin.
"Sekarang aku mau kita berkenalan,dan membagi-bagi tugas baru.Kita butuh perubahan kan?Baiklah mulai dari yang leader."

Dan mereka berkenalan secara bergantian didepanku.Aku meminta mereka untuk memanggilku noona kecuali Sangyeon ,ia tadi terkejut saat aku mengenalkan diri dan menjelaskan pendidikanku.Ia berkata iri padaku,dan setelah itu aku tau beberapa dari mereka masih homeschooling di dorm sesuai jadwal.

Taukah kalian Juhakyeon mengatakan bahwa ia pernah menabrakku dirumah sakit bebrapa hari lalu.Ia terus-terusan meminta maaf padaku,ayolahh bahkan aku sudah lupa kejadian itu.Apakah ini pertanda bahwa aku berjodoh dengan mereka??

Oh ya jangan lupakan kulkas tadi.Bukan hanya kulkas yang akan ke rubah tapi seluruh dorm ini akan kurubah.Tunggu saja kekuatan tangan wanita.

Hyunie💚 calling......

Aku hampir lupa beberapa menit lalu aku mengirim pesan singkat ke Hyunie tentang aku butuh bantuannya

"Hyuniee....."

"Ada apa onnie ,katanya kau butuh bantuan?"

"Kau tak sibuk kan?Begini,bisakah kau pergi ke supermarket untuk membeli bahan bahan masak lengkap?Bawa saja mobilku di rumahku.Jika Pak Choi-Ketua pelayan di rumahku bilang saja aku yang menyuruhmu.Oh iya sekalian beli gubis untuk membuat kimchi sekalian dengan gojujang ya...Jika kau merasa terlalu banyak yang harus dibeli,ambil saja beberapa barang yang penting.Sisanya nanti aku beli sendiri."

"Baik noona ada lagi?Snack misalnya?"

"Belikan beberapa sereal dan juice ya beberapa anak baru ku menyukai nya"

"Hehehe...noona ada-ada saja baiklah aku siap siap lalu berangkat ya.."

"Iya hati-hati dijalan,nanti lokasinya aku kirim padamu"

Tutt...

#

Selagi menunggu Hyunie,kuputuskan untuk berkeliling dorm ini mulai dari lantai satu yang terdiri dari dapur,ruang santai dan tamu, dan beberapa komputer untuk bermain game.Lantai dua terdiri atas kamar member dan kamarku tentu saja.

Kupastikan sekali lagi semuanya akan berubah.

Oh iya aku lupa untuk meminta sesuatu kepada Sangyeon oppa.

"Oppa....??"

"Waeyo.....?"

?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#

To be continue
Jangan lupa vote,coment and follow
Sorry for typo
And love you gyus!

@ayk_chin21

Manager Noona-"The Boyz Ver."Where stories live. Discover now