6

156 25 2
                                    

06:30 am

'Astaga bagaimana dia bisa sangat cantik walaupun sedang tertidur.' Aku menyelipkan rambut tzuyu ketelinga nya dengan sangat hati hati. Entah melihat wajah tzuyu jadi mengingatkan ku dengan Eunha cinta pertamaku.

FLASHBACK ON

Terungkap Jeon Jungkook ( BTS ) dan Jung Eunha ( Gfriend) sedang kencan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terungkap Jeon Jungkook ( BTS ) dan Jung Eunha ( Gfriend) sedang kencan.

"Jungkook ah hiks lihat lah artikel kita keluar bagaimana ini aku tdk ingin hiks karir ku dan gfriend hiks hancur."

"Gwenchana eunha ya tenang lah aku yakin karir kita tidak akan hancur tenang lah cagiya." Aku mendekapkan eunha di pelukan ku lalu aku elus kepala nya agar dia merasa tenang.

"Hiks mianhe jungkook ah, lebih hiks baik kita hiks aak-hiiirii saja hubungan ini hiks."

Aku langsung melepaskan pelukan ku dengan nya. "Cagiya apa yang kamu bicarakan tidak aku tidak akan mengakhiri hubungan ini." Aku memeluknya lagi tetapi dia kembali melepaskan pelukan ku.

"Mianhe jungkook ah hiks hiks , aku tidak bisa."
Maafkan aku jungkook ah tapi aku tidak bisa melepaskan karir ku karena karir ku sangat penting sekarang.

"Eun- ha ya jebal hiks jja..ngan hiks seperti itu, aku sangat hiks sangat menc..cintaimu Eunha ya, bagaimana denganku jika kau menninggalkanku EUNHA YA BAGAIMANA!!! hiks." Aku sudah tidak kuat lagi air mata ku pun mengalir.

"Mianhe jungkook ah, aku mau kita putus jungkook ah."

Deg

Deg

Deg

"aku mau kau meminta agar perusahaan mu membatah artikel itu, aku juga akan meminta CEO ku untuk membatahnya, gomawo jungkook ah, anyeong."

Eunha langsung pergi dari tempat itu meninggalkan jungkook dengan perasaan yang hancur


Aku sangat tidak ingin mendengar kata kata itu dari mulut nya, kenapa segampang itu dia mengatakan putus? Bagaimana bisa aku hidup tanpa nya setelah kamu bersama selama 1 tahun.
"Hiks eunha ya jebal hiks." Aku menepuk dada ku rasanya sangat sakit sekali.

FLASHBACK OFF


"Yak jungkook ah apa yang kau fikirkan, lupakan lah masa lalumu itu aish, tapi bagaimana bisa aku melupakan nya dia cinta pertamaku." Aku kembali menatap tzuyu dan mendekat ke wajah ny.

Cup

"Tzuyu ah entah perasaan apa yang ada didiriku ini kau sudah membuatku sangat takut untuk kehilanganmu tzuyu ah, apkah aku merasakan jatuh cinta kedua kali nya? Atau apakah aku hanya merasa itu kewajibanku atas semua yang kau telah lakukan kepadaku?." Aku mencium dahi nya dan kembali menatap wajah nya yang begitu cantik.

Jika ditanya apakah aku masij mencintai eunha, jawaban nya ada lah tidak tahu, kenapa karena jika aku jawab aku sudah tidak mencintai eunha itu bohong dan jika aku menjawab aku masih mencintai nya, aku jadi teringat akan tzuyu, jadi jika ditanya aku masih mencintai eunha atau tidak jawaban nya adalah aku tidak tau.

Bagimana aku bisa melupakannya hubungan ku dan eunha itu 1 tahun banyak sekali kenangan yang ku simpan, dan kita baru saja mengakhiri hubungan ini 5 bulan yang lalu dikarena kan artikel itu.

"Oppa kau sudah bangun, kenapa tidak membangunkanku oppa?." Aku bangun dari tidur ku dan melihat jungkook oppa yang sudah terbangun.

"Jungkook oppa!"

"Oppa!"

"YAK OPPA!!." Aku memanggilnya tapi dia tidak menyahut aish apakah dia melamun pagi pagi aish.

"Ah ne tzuyu ah, kau sudah bangun." Aku menggaruk leher ku yang tidak gatal. Aku pun tidak sadar bahwa tzuyu sudah bangun.

"Yak oppa kau kenapa pagi pagi sudah melamun?."

"Ah aniya nan gwenchana tzuyu ah, rowoonie kau sudah bangun sayang." Aku langsung mengalihkan pandangan ke rowoon , Aish jungkook ah kau harus mengurangi kegiatan melamun mu itu.

"Ap..pa rrowoon mau digendong cama appa."

"Aigoo baiklah appa gendong kemarilah sayang."
Aku menggendong rowoon, untung saja tzuyu tidak menanyakan alasan apa yang membuatku melamun.

"Anak eomma sudah bangun, good morning sayang, baiklah eomma bikin sarapan untuk kalian dulu ya." Aku mengelus kepala dan mencium rowoon yang sedang di gendong oleh jungkook oppa, dan pergi ke jok belakang untuk membuatkan sarapan.

"Cha.. sudah selesai mari kita sarapan, jungkook oppa!! Rowoonie! Palli kita sarapan."
Aku menyiapkan bubur untuk rowoon dan sandwich untuk ku dan jungkook oppa.

"Wah hari ini kita tidak Makan ramyeon ㅋㅋㅋ." Saat aku melihat ternyata sarapan ku dan tzuyu adalah sandwich

"Ne oppa ternyata kita masih mempunyai benerapa roti roti an di bagasi."

"Syukurlah, gajja kita sarapan dlu."

"Rowoonie ya sekarang waktu nya eomma untuk menyuapimu ya sayang, AAAA buka mulut mu sayang pesawat mau masuk swing swing." Hanya ini cara agar rowoonie mau makan denganku.

"Ne eomma wiii masukan pesawatnya kedalam mulut ku eomma, Aaaaa..."

Aku memasukan bubur kedalam mulut rowoonie. Dan mencium pipi nya. Cup
"Chaa anak eomma pintar sekali."

Aku sangat suka melihat pemandangan ini, melihat tzuyu dan rowoonie ku harap aku akan selalu melihat adegan ini setiap pagi nya."tzuyu aj kau juga makan sarapamu, Aaa buka mulut mu pesawat akan masuk ㅋㅋㅋㅋ."

"Yak oppa aku bukan anak kecil apa apaan kau ini hih." Aku menatap jungkook kesal.

"Cepat buka mulut mu tzuyu ah ㅋㅋ aku sudah pegal nih." Aku menatap tzuyu yang kesal tetapi dia dengan cepat menuruti perkataanku dan aku memasukan sandwich nya kemulut nya.

"Anak pintar ㅋㅋㅋ makan yang benar ya." Kataku sambil mengelus rambut nya. Ku lihat pipi nya memerah akibat dia kesal dengan ku dengan gemas kucubit pipi nya.

"Aigo kau tidak perlu kesal begitu tzuyu ah kau sangat lucu ㅋㅋㅋ."

"Yak oppa aku lagi makan jangan dicubit pipi ku sakit tau." Aku gantian ingin mencubit pipi nya tetapi rowoonie menghalangiku.

"Eomma tidak boleh cubit cubit appa." Ucap rowoon sambil menyilangkan tangan nya didepan dada nya.

"Aigo kenapa kau membela appa mu kan appa mu duluan yang melakukan nya terhadap eomma."

"Tetap saja tidak boleh nanti apa kesakitan eomma."

"Ne ne ne rowonie eomma tdk akan membalas appamu ini, iya kan oppa." Ucapku sambil mengelus pipi jungkook oppa dengan gemas.

"ㅋㅋㅋ tzuyu ah kau tidak perlu kesal seperti itu."

ALIVE (JJK&CTZ)Where stories live. Discover now