1

328 39 0
                                    

Hari hari terus berjalan. Berjalan seperti biasa mereka melakukan aktivitas nya dimobil, keluar hanya untuk mencari makanan.

Huft,,
Ya tuhan, bisa kah kau kabulkan 1 doa ku. Aku ingin ada lelaki yang mendapingi ku dan rowooni, aku ingin merasa terlindungi oleh seseorang. Bisa kah tuhan. -lirih tzuyu
Akan kah terus seperti ini tuhan, bagaimana jika aku tak sanggup menjaga rowoonie sendirian. -sambung nya

Eo om mma... -rowoonie
(Terbangun dari tidur nya)

Ne sayang, morningg
Anak eomma sudah bangun rupanya.
Apakah kau lapar woonie~ah?. -tzuyu

Ne eomma, woonie mau emam.
-rowoonie

Arraseo, eomma ambilkan kau makanan dulu ya sayang. -tzuyu

Tzuyu langsung menuju ke kursi belakang tempat ia menyimpan persedian makanan mereka. Setelah mengambil bubur instan untuk rowoonie ia langsung menyuapi anaknya.

Chaa~~
Wooniee~ah, buka mulut mu sayang, makan yang banyak agar kau cepat besar dan kuat, nanti kau bisa menjaga eomma kalau sudah besar. Arraseo

Nee eomma👍🏻.
-ucap rowoon sambil mengacungkan ibu jari nya yang kecil.

Selesai makan menyuapi rowoon tzuyu langsung melanjutkan perjalanan nya. Ia mengemudi dengan perlahan, agar tidak mengundang makhluk mengerikan itu untuk mendekati mereka.
Saat dijalan Tzuyu melihat seorang laki laki di dalam mobil. Ia menghentikan mobil nya mendekati laki laki itu. Ia langsung keluar dari mobil nya. Sambil melihat keadaan. Untung saja jalan itu sepi tidak ada mahluk mengerikan itu.

Entah mengapa hati nya berkata bahwa laki laki itu membutuhkan nya.

Knock knock
(Tzuyu mengetuk kaca mobil orang tersebut)
Karena dilihat laki laki itu hanya diam saja. Tzuyu dengan berani membuka pintu mobil tersebut.

Tuan, permisi.
Apakah kau baik baik saja?, apa kau masih hidup. -tzuyu

Laki laki itu hanya mengeluh. Tzuyu menaruh tangan nya ke dahi laki laki itu. Ternyata suhu tubuh laki laki itu sangat panas. Tiba tiba laki laki itu bergumam.

Tidak! Tolong tidak,
Jangan menggigit ku, aku masih mau hidup. -lirih jungkook dengan mata yang masih tertutup

Tenanglah tuan aku bukan salah satu dari makhluk mengerikan itu, aku akan menolongmu. -tzuyu

Tzuyu langsung menuntun laki laki itu kemobil nya. Jujur laki laki itu sangat berat sekali. Setelah sampai di depan mobil nya ia langsung menaruh laki laki itu di jok tengah mobil nya, ia menidurkan laki laki itu disana.

Tzuyu langsung menyelimuti laki laki tersebut, menutup pintu mobil nya. Ia lihat rowoonie masih tertidur. Tzuyu langsung pindah kejok depan tempat ia mengemudi. Sesekali ia menengok kebelakang mengecek keadaan laki laki itu.

Sore hari pun datang.

Aku membuka mataku, tetapi sepertinya ini bukan mobil yang kutempati sebelum nya, aku dimana. -kata laki laki itu dalam hati nya

Merasa laki laki itu sudah bangun tzuyu langsung mengecek jok tengah, ternyata benar laki laki itu sudah sadar, hanya saja laki laki itu masih terbaring.

Tuan apakah kau tak apa?. -tanya tzuyu

Mmm. Nona kau siapa? Mengapa aku bisa ada disini. Seingat ku tadi aku berada di mobil lain dan sendirian. -laki laki itu heran

Tenanglah tuan, aku yang membawa ku kemobil ini karena tadi aku melihatmu didalam mobil itu sendirian dan kau keliahatan kesakitan. -tzuyu

Aku hanya diam saja menatap wanita itu, rasanya sangat hangat jika ku melihat nya. Ada gejolak dihatiku, aku pun merasa tidak sendirian. Aku terus memandangi wajah wanita itu, sampai aku tak sadar bahwa dia memanggilku sejak tadi.

ALIVE (JJK&CTZ)Where stories live. Discover now