Gak jelas

363 74 9
                                    

Minghao mengerutkan dahinya. Kaget sangat sangat kaget saat ada orang men-dm nya di instagram. Sebenarnya yang bikin dia kaget itu gara gara foto profil orang yang nge-dm nya itu keren banget h-hiks Minghao kagum.

Mau lihat ga gambarnya?

Gak ah gak mau nunjukin, bayangin aja sendiri.





Junwen.hui06

Misi? Minghao?

Iya?

Read

20 menit, 30 menit. Minghao senyum hambar saat sadar kalau balasannya cuman dibaca doang. Minghao memutuskan stalk tuh akun Si Junwenhuikosongenam yang ternyata gak ada apa apanya. Cuman 2 postingan. Foto gunung dan Foto tentara. Dan dua duanya gak aesthetic ew bukan tipe Minghao sekali.

Pindahlah Minghao ke bagian Tag. Wah ada banyak! Sekitar 8 postingan dan Minghao lihat lihat.

3 postingan dengan foto yang sama. Yaitu foto kumpulan anak anak silat yang banyak banget orangnya, Minghao tebak itu 3 atau 5 generasi foto bareng sampai gak ada satupun muka orang di foto yang keliatan karna blur. 2 postingan orang berjajar ala ala pecinta alam. 1 foto keluarga yang Minghao tebak kalau yang foto itu anak kecil karna fotonya goyang. 1 foto Orang yang lagi di angkat tangannya, ala ala orang kalo menang Tinju. 1 foto dengan 2 Orang yang megang penghargaan dan gigit piagam atau apasih sebutannya? Dan yang Bikin Minghao kagum adalah, satu vidio yang nampilin orang lagi bantai lawannya sampai lawannya susah berdiri.

"Si Junaedi ini beneran pinter bela diri?"

Minghao lihat lagi, wah ternyata Si Junaedi belum di follback sama minghao! Ahahaha.... Gak bakal di follback wlee.

Minghao majuin bibirnya, apa si Jun itu jarinya ilang?hp nya mati? Atau meninggal?sampai balasan Minghao cuman dibaca doang. Akhirnya Minghao putusin buat nyimpen hp. Mau ngambis dulu dengan ngerjain tugas biar keliatan ada kerjaan di mata mama. Tapi baru beberapa menit dia buka buku dan mulai nulis, layar Hp nya nyala. Nunjukin Notifikasi dari Si Junwenhuikosongenam yang bales Dm dia.

"Salam kenal katanya?"

"Dia ngetik salam kenal selama 30 menit?!"

"Jarak tiap huruf di keyboarnya 1 km apa gimana?! "

Minghao mendengus, memilih membiarkan Pesan Jun dan kembali membaca buku. Dan akhirnya, secara ajaib Seorang Minghao mampu tak menyentuh ponsel selama 40 menit. Beri tepukan yang meriah pemirsa...

Dan saat Lelaki kurus itu menyalakan ponselnya, Layar lalu menunjukan daftar pesan yang masuk. Namun yang menarik perhatiannya adalah salah satu pesan dari seseorang di Direct message. Bukan, bukan Jun.

Minghao cerita nya lagi jual mahal ke Jun sekarang. Cuih.

Pesan itu dari

Hansol.Cuei

Hao...
Parah Wa dari gue gak lo bales sejak 2 minggu lalu.

Anjir masa?

Minghao kenal siapa itu hansol. bukan, bukan kenal, lebih tepatnya hanya tau. Hansol itu salah satu teman sekelasnya Jihoon, anak XII Ipa 3. Dan jujur, Minghao tak tau kalau si Hansol itu ngechat dia di Wa. Iya lah, Minghao itu tipe orang yang gak langsung bales chat kalau dia rasa itu gak penting dan 'Berniat' membalasnya beberapa menit kemudian. Namun... Ia akan lupa. Lalu chat akan tenggelam dan berakhir tak dibalas.

Zona iya Where stories live. Discover now