Rencana 6

1.9K 373 303
                                    

Semenjak rencananya yang gagal waktu itu, Niki berusaha mencari cara lagi bagaimana Daddynya bisa dekat dengan om Heeseung. Dan akhirnya ia punya satu rencana yang menurutnya akan berhasil, yaitu pergi ke taman bermain.

Memang sudah sejak beberapa hari yang lalu Taki merengek ingin pergi ke sana, karena iri dengan cerita teman kelasnya yang mengatakan bahwa di sana sangat seru dan bisa bermain dengan puas. Niki tidak melewatkan kesempatan ini, ia juga ikut merengek dan pada akhirnya K menyetujui. Dan diputuskanlah hari Minggu ini mereka pergi taman bermain.

Tentu saja setelah mengajak Daniel dan Jungwon bekerja sama, kedua anak Lee itu senang sekali ketika Niki mengajaknya, membuat Heeseung akhirnya ikut mengiyakan. Toh juga dia sudah lama tidak pergi liburan bersama kedua anaknya. Lagipula dengan adanya Niki dan Taki pasti liburan mereka akan lebih seru karena kehebohan mereka.







Saat ini Kepala Keluarga Lee sedang menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan juga K Hyung yang akan datang untuk sarapan bersama. Geonu yang sudah rapi juga ikut membantu Heeseung menyiapkan sarapan.

"Hyung aku penasaran deh." Geonu menggantung kalimatnya membuat Heeseung menolehkan kepalanya menatap heran pada Geonu yang sedang berpikir.

"Kalau Hyung sama K Hyung, yang uke siapa?"

Geonu masih berpikir, menebak-nebak siapa posisi bawah dalam hubungan Hyungnya dan tetangga. Karena setau dia, Hyungnya memang pernah berkencan dengan laki-laki dan menjadi seme dalam hubungan mereka. Tapi bahkan Geonu tak bisa membayangkan K yang menjadi uke, aura dominan tetangganya itu kuat sekali.

"Hustt kamu ngomong apaan sih, sembarangan." Heeseung berseru, lelaki Lee itu memalingkan wajahnya dan berpura-pura fokus dengan kerjaannya, berusaha tak bertatap mata dengan adiknya. "Aku sama K Hyung nggak ada hubungan apa-apa. Jangan ngadi-ngadi kamu."

Heeseung menyelesaikan dengan cepat pekerjaannya dan setelah itu pergi memanggil Jungwon dan Daniel. Geonu ternyata memperhatikan Hyung nya sedari tadi, bagaimana Hyung nya yang berusaha tak berkontak mata dengannya, dan nampak sedikit grogi, oh bahkan Geonu melihat samar pipi Heeseung yang memerah meskipun dia kurang yakin sih.



"Fix sih Heeseung Hyung Uke."























Ketika mereka sampai di taman bermain, Keempat anak itu sangat antusias, bahkan Heeseung dan Geonu harus menahan mereka agar tidak berkeliaran dulu selama K pergi memesan tiket.

Dan benar saja, setelah sampai di dalam, keempat anak itu sudah sangat ingin berlarian kesana kemari jika saja tidak dipegangi oleh K dan Geonu.

"Pa, Jungwon mau naik itu."

"Dad, Niki mau naik wahana itu sepetinya seru."

"Om Geonu, kita coba permainan itu yuk."

"Daddy, ayo naik itu rame-rame. Nanti kita foto-foto juga ya."

"Iya sabar sayang kita cobain satu-satu okey." Heeseung turun tangan, memberi pengertian pada keempat anak tersebut agar tidak rusuh dan pergi kemana-mana.

Mereka memulai dari wahana yang paling dekat, Heeseung sebisa mungkin membuat keempat anak itu naik wahana yang seru tetapi tidak membahayakan bagi mereka. Geonu sedari tadi harus siap jadi kameraman saat keempat anak itu mau minta foto, banyak moment yang mereka abadikan dan Niki tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ia akan mengajak Heeseung dan Daddynya untuk berfoto bersama, layaknya keluarga bahagia. Tak hanya Geonu yang harus rela jadi kameraman, K bahkan harus jadi Bank berjalan mereka saat anak-anak itu ingin beberapa makanan ringan.



The single ParentWhere stories live. Discover now