EXTRA PART

1.9K 79 10
                                    

Ya ampun teman teman terima kasih banyak karena mendukung aku dalam menulis bagi aku 100 orang yang membaca karya aku aja udah seneng banget apalagi hari ini pembaca aku sudah 20,3 K untuk story ini. 

Thankyou for your support for this story dan aku juga berharap kalian dukung dan baca cerita aku di " You Are The One That I want." dilapak itu aku akan menghadirkan sebuah cerita yang ngak pernah aku temuiin cerita tersebut di dunia wattpad tapi kalo ada yang sama mohon maaf mungkin aku ngak membaca cerita tersebut hehehhe.

buat ucapan trimakasih aku aku akan bikin spesial extra part untuk IT'S YOU. 

Enjoy the read.

Dont forget to comment and vote ya. comment kalian membantu aku untuk berkembang dan mengetahui kebahagiaan kalian dalam membaca cerita ini.

**********

Hari ini Suho mendapatkan cuti WAMILnya, 1 minggu lagi ia akan menyelesaikan tugas negaranya dan menjadi rakyat sipil biasa lagi. dan Suho di jemput istri tercintanya di pangkalan militer dimana ia bertugas.

kali ini Irene mengendarai mobil pribadinya dan secara pribadi menjemput sang suami di dinas militernya. sesampainya Irene di gerbang pangkalan militer tersebut ia sudah melihat Suho yang sudah berdiri di gerbang tersebut. 

Irene yang menghentikan mobilnya lalu turun dari mobil dan segera memeluk Suho 

"Bogoshipo." katanya lirih yang didengar di telinga Suho dan yang dipeluk juga menyambut pelukan Irene dengan senyum indahnya.

" Aigoo nyonya Kim ternyata kangen ya." katanya sambil mengusap lembut rambut Irene.

untung saja pangkal militer itu jauh dari kehidupan ramai metropolitan seoul jadi tak masalah mereka memamerkan kemesraan mereka di depan umum hal yang sangat susah oleh Idol seperti mereka walaupun publik sudah mengetahui pernikahan mereka. ( Aigoo aku harap semua Idol bisa terbuka seperti mereka).

"kajja kita pulang." ajak Suho menuju ke mobil mereka. Suhopun mengambil alih dikemudi.

Suho senang karena sebelum ia dibebas tugaskan ia bisa merasakan bahwa sang istrilah yang menjemputnya secara pribadi. iya Suho mengakui egois karena ia tak ingin Fans tahu akan hal itu karena ia pikir sebagai tokoh publik ia berhak egois juga terhadap dirinya dan juga kehidupan pribadinya.

" Oppa, minggu depan aku tak datang tak apa ya. aku hanya ngak mau ketika kamu melepaskan rindu ke fans-fansmu yang menyambutmu dan aku ada disana. aku hanya tak enak dengan para fans-fansmu." kata Irene ke suho sambil mengupas jeruk dan diberikannya kemulut suho.

"Tak apa aku juga udah bilang ke members EXO dan mereka yang akan menyambutku dan juga Manager hyung." kata Suho yang terbatah batah karena dimulutnya terisi makanan yang dimasukin terus menerus oleh Irene.

Suho hanya pasrah atas tingkah yang Irene berikan dan sebenarnya 3 minggu yang lalu mereka juga udah bertemu karena di hari libur nasional ia pulang kerumah dan tidak biasanya ia mengatakan kangen dikondisi seperti ini. Biasanya Suho tak pulang hingga 6 bulan juga tak pernah kata rindu keluar dari mulut mungilnya itu.

Suho terasa heran akan perubahan Irene dan lihatlah sekarang Irene tiba tiba menangis karena mendengar berita tentang anak - anak yang sedang berjuang untuk masuk ke Universitas tetapi selalu gagal di radio yang mereka putar di mobil. kan suho bingung.

" Hey hey kenapa kamu menangis." tanya Suho yang berusaha untuk fokus kejalanan.

" Aku sedih mereka sudah bersusah payah belajar tapi masih gagal diterima ke univeersitas yang mereka mau." kata Irene segugukan dan suhopun memberi tisu ke Irene.

Its You [ Suho X Irene ] // COMPLETEWhere stories live. Discover now