-2-

3.8K 147 2
                                    

"Suho-ya,  Menikah?. " jawab irene kaget dan bingung.

"Wae,  ngak mau kamu nikah ama aku?" tanya suho selidik

" Bukan begitu. Aku mau menikah sama kamu tapi bukan sekarangkan? " tanya irene kembali hati - hati

Suho yang melihat tingkah irene pun gemas dilihatnya. " Kalau sekarang siap aku bisa mempersiapkan segalanya, tinggal kamunya mau ngak.? " timpal suho sambil menggoda irene

" Ishh.... Ngak romantis amat proposalnya. " jawab irene sebel masak ngajakin orang nikah tapi ngak serius gitu kan sebel jadinya.

" jadi kalau romantis pakai ala-ala drakor kamu mau.? " goda suho lagi.

" ihhh ngak sekarang juga kali. Kontrak kita masih lama lagian karier kitapun lagi menanjak masak mau kita korbanin dan nhi ya fans kita juga kan ngk semuanya menerima walaupun ada sebagian yang mendukung juga SM juga belum tau apa - apa soal kitakan dan lagi aku ngak mau dicakar sama fans garangmu suho ya. Dan aku juga sedikit takut untuk go public ya kalau kayak sooyoung eonnie banyak fans yg trima lah kalau kayak taeyeon eonnie ama baekhyun ngak jarang taeyeon eonnie dapat cacian dari fansnya baekhyun apalagi kamu terkenal bgt gimana aku ngak takut coba terus .... " belum selesai irene berbicara tiba tiba suho menciumnya dalam irenepun hanya membalas ciuman suho dengan melingkarkan tangannya di tengkuk suho untuk menekannya lebih dalam.

Setelah dua dua kehabisan nafas barulah mereka melepas panggutannya. Mereka sama sama menatap dan suhopun tersenyum " nyerocos mulu dari tadi." suho mengecup sekali lagi bibir lembut irene.

"Iya aku tahu kalau untuk sekarang itu sangat beresiko dna aku tau kekhawatiranmu dan lagian kamu adalah the only queen in my heart pastinya aku akan menyiapkan proposal yang romantis dong buat pacar tersayangku ini. " jelas suho. Irene yang mendengarnyapun tersipu malu

" lah kamu itu yang mancing aku ngomong kayak gitu ya aku nyerocos aja dong. Hehehehhe." jawab irene nyengir.

" Suho-ah aku pengen nikah disaat kontrak red velvet selesai gimana?  Sekitar 2025-an gitu. " kata irene yang menyuarakan pemikirannya.

" boleh juga tuh kan pas exo 12 tahun dan pastinya kita udh terlepas dengan kontrak eksklusifkan.?" tanya suho kembali

" iyapss,  itu yang aku pikirkan tapi masih lama ya udah ngak sabar dech. " timpal irene yang sedang meneguk champagnenya.

" ouw ouw.. Uri irene mau cepat menikah ya ama aku.  Udah ngak sabar ya di nikahin. Aku udah ngak sabar punya anak dari kamu biar cepat kita produksi little suho dan little irene nih " jawab suho sambil menaik naikkan kedua alisnya untuk menggodanya.

Irene geli dengan tingkah laku suho saat ini. " ishh udah mikirin anak aja, masih lama kali. Mending kamu pergi wamil dulu. " timpal irene kembali.

" kalau aku pergi wamil nanti kamu kangen sama aku, tapi ngak papa sichh biar aku tau besar cintanya irene ke suho."jawab suho sambil membuat aegyeo kepada irene.

" apaan sichh kamu aegyeo menjijikan." kata irene sambil memukul lengan suho " kan ada hari cuti jadi kita bisa bertemu kog. " tambah irene kembali.

" Oh ya irene-ah ngomong ngomong soal wamil seperti aku bakal wamil akhir tahun depan setelah anniversary exo ke 7." kata suho memberitahu rencananya ke irene

" Aku dukung segala keputusan yang kamu buat,  dan aku hanya akan menunggumu kembali. " jawab irene bijak.

" aigoo,  uri changi pengertian banget sichh makin cinta sama kamu. " kata suho sambil mengusap lengan irene yang ada didekapannya.

Dan mereka selalu berbagi pemikiran dan saran untuk satu sama lain dan hari ini mereka menikmati setiap pembicaraan yang mereka lakukan.

Mereka berbicara hingga larut sambil menonton film dan saat suho melihat ke arah irene. Irene sudah terlelap,  suho tersenyum melihatnya dan ia mengendong irene ala bridal style menuju kekamar agar tidurnya lebih nyenyak.

Keesokan paginya irene terbangun dari tidurnya dan ia melihat ke arah jam yang berada di nakas tersebut " 6.30 masih pagi ternyata" gumam irene. Tiba - tiba pintu kamar irene terbuka " Selamat pagi sayangku." ucap suho dan berjalan menuju ke arah tempat tidur irene "always beautiful like usuall" timpal suho.
Irene yang masih bergelung didalam selimutpun menutupi mukanya yang sudah memerah seperti tomat .

" Pagi sayang." bales irene dengan suara kecil karena ia malu.

" nah,  ayo sekarang bangun aku sudah bikin sarapan karena aku ngk mau melewati moment sarapan kita yang sangat jarang aku dapat terbuang dengan cuma-cuma. Cepat sana bersih-bersih" perintah suho dan dengan mengecup bibir irene

" Ara.  Kebetulan aku tak bisa lama - lama jam 10 aku sudah harus ada di SM untuk persiapan berangkat besok." kata irene dan membalas kecupan suho.

Merekapun melewati sarapan bersama dan setelah ini akan kembali ke aktivitas mereka masing - masing karena red velvet akan mengadakan tour di jepang dan suho menyelesaikan syuting dramanya.

Hola hola guys perkenal saya seorang penggemar exovelvet especially for irene ama suho sebenernya suka semuanya but first shipper aq itu mereka jadi teman teman yang sudah mau membaca ff abal abal ini sangat sangat trimakasih ya.

Aq menulis ini karena deluluku soal mereka to much bgt
So guys i hope you like this story

- sincerly Exo-L and Reveluv and love from suho and irene -

Its You [ Suho X Irene ] // COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang