- 6 -

1.7K 91 2
                                    

I'm back again

Before you read minta votenyabya guys.. :)

Happy Reading 😊

Akhirnya yang ditunggu - tunggu tiba kakak laki laki suho beserta istri dan anaknya yabg berumur 2 tahun tersebut datang karena saking dekatnya dengan irene keponakan suho mencari irene dan duduk dipangkuannya irene pun tak ragu menerimanya ia bermain dengan anak hyung suho bernama kim lami.

Kim lami sendiri adalah cucu pertama dikeluarga kim. Merupakan anak pertama dari kim dong kyu yang menikah 3 tahun lalu dengan mantan pacarnya yang sekarang menjadi istrinya park ahna. Orang tua suho sendiri adalah seorang pendidik ayahnya merupakan seorang profersor dan ibunya dahulu seorang guru di sebuah SMA tetapi mengundurkan diri untuk menjadi ibu rumah tangga saja. (btw ini sedikit cerita latar belakang keluarga suho yang searchingnya ampe 7 keliling hehehe :D)

Yang lainnhya melihat cara irene menjaga lami begitu penuh kasih sayang dan perhatian hingga terkesan hingga ayah lami berkata " Irene-ah sudah cocok tuh jadi ibu, melihatmu sperti itu kepada anak - anak aura keibuanmu terpancar. " irene yang ditatap semua orang bersemu merah dan malu dan ia langsung memnaggil suho "oppa" katanya manja.

"ahahhahaha...  Gapapa sayang memamg cocok sich. " katanya sambil mengelus pundak mulus irene pelan. "habis nya lami lucu eonnie, eonnie bolehkah lami aq bawa pulang mumpung jadwalku besok siang hari karena lusa aku ada acara sm workshop.? " pinta irene ke ahna eonnie dengan puppy eyesnya.

" aduh gimana ya irene,  lami belum bisa dibawa kemana - mana soalnya karena dia masih ASI belum lepas ASI. Nanti kalau sudah libur dari schedulemu qm main aja kerumah eonnie ya, sekalian ajak pacar menyebalmu yang ngak pernah mau main kerumah." pinta ahna eonnie dengan lembut di awal tapi sebel dibelakang.

"bukan begitu noona. Noonakan tau aku sibuk. " kata suho membela diri dan menghirup rambut irene sayang.

"hallahh,  kalau buat irene no 1 langsung tancap gas dia ngak peduli dengan jadwal sakitpun tak peduli. " kata hyungnya sebel dan memutar bola mata.

" itu kan beda hyung. Calon Ibu dari anak - anak ku harus diutamakan. " kata suha sambil menaik naikkan alisnya kearah hyungnya

Eomma dan appa yang melihatnya pun hanya tertawa melihat kedua anaknya karena sudah lama mereka tak melihat hal beginian.

" makanya suho-ah nikah lah cepat cepat soal karier tenang aja pasti tuhan akan mengaturnya itu kamu tak tau seperti songsomg couple yang popularitasnya naik,  park boyong sama jisung juga yakin sama eomma pasti popularitasmu baik baik saja" kata eomma suho menasihati anaknya yang satu ini " apalagi umurmu udah tak muda lagi sudah hampir 30 tahun belum lagi wamil " timpal mamanya yang menepuk nepuk suho dari jauh seperti eomma eomma di drama drama.

Dan tiba tiba main course mereka sudah datang mereka menikmatinya sambil berbincang bincang dan tiba -tiba ada sebuah cake datang ketengah tengah mereka.

" saeng-il chughahamnida. saeng-il chughahamnida. Saeng-il chuka appa eomma saengchuka hamida - happy wedding anniversary 35 years eomma appa.  Wish you have long long anniversarry." kata mereka semua.

Appa suho yang hampir lupa dengan hari anniv nya ia biasa mereka merayakan 5 tahun sekali dan eomma suho terharu anak - anaknya menyiapkannya dan mengingatnya walaupun bukan hari ulang tahunnya tapi ini sangat special semua anaknya berkumpul menantu dan calon menantunyapun ada juga dan juga cucu kesayangannya apa alagi yang kurang?  Ya kan.

" ehemm,  eomma appa tiup lilin dulu ada sesuatu yang akan aku sampaikan." timpal suho

" tahun depan aku akan pergi wamil dan sebelum itu aku ingin bertunangan dengan irene. " kata suho dengan santai dan ekspresi bahagianya

Irene yang disebelahnya terkejut dengan apa yang ia dengar " sebentar oppa kenapa tiba tiba bagaimana kalau agency tau. " kata irene shock.

" irene-ah soal itu tenang aja aku yang akan beri tahu agency tetapi untuk tunangan ini kita akan lakukan secara diam - diam dan agar public tak perlu tau terlebih dahulu secara kita sudah jalan 5 tahun tetapi public ngk ada yang tahukan dan bahkan SM baru mengetahuinya tahun ini. " kata suho menjelaskan

Benar juga yang di bilang suho karena  irene lah yang menemani segala hal dalam hidup suho baik di keadaan terpuruknya dan bahagia dia selama 5 tahun ini begitu sebaliknya sebelum suho debut pun ia mengetahui perjalanan pria tersebut yang artinya sebelum mereka jadian.

" Wachh kalau eomma mah setuju aja kalau mau nikah juga gak papa. Gimana yang lain ?" kata eomma suho antusias

" aku terserah suho aja, gimana yang terbaik buat dia. " kata appa suho

" ia eommonim seperti taeyang bigbang menikah sebelum wamil biar ngak di ambil orang. " tambah menantu keluarga kim telatnya istri dari kakaknya suho.

Irene tertawa mendengarnya tetapi secara pribadi dia belum siap aja kalau sampai publik tau walaupun popuritasnya lagi diatas saat ini bagi dia rejeki adalah anugerah dari tuhan dan ia sangat bersyukur bisa menjadi pendamping hidup suho.

Secara acara ramah tamah selesai mereka akhirnya pulang dan hari ini irene ikut ke rumah suho karena besok adalah weekend dan 2 hari kedepan dia tidak ada schedule hanya datang ke agency untuk berlatih.

Saat di dalam mobil menuju perjalanan
" Oppa.. "

" hmmm... "

" Gomawo.. "

" untuk.."

" segala - galanya.. "

" irene-ah itu sudah kewajiban aku dan aku menyukainya" kata suho tulus dan menautkan jari jari irene ke jari suho lalu diciumnya oleh suho karena suho menyukai wangi bunga dalam diri irene seperti orangnya.

Irene mendengarnya menangis dan tak sengaja mata suho menanggapnya langsung menghentikkan mobilnya ketepi jalan.

"kenapa kamu menangis?" tanya suho cemas dan mengusap air mata irene dengan tangannya

" aku terlalu terharu oppa " katanya sedikit sesegukkan.

Suho gemas dengan kelakukan dan muka irene saat ini begitu lucu seperti anak kecil yang meminta permen dan ia mencium puncak kepala irene dan habis itu mengacak ngacak rambutnya.

" sudah jangan nangis lagi dan aku berjanji dari hari ini aku tidak akan membuatmu membuang satu tetes air matapun dan aku akan selalu membuatmu tertawa dan tersenyum selama hidup dengan aku. Aku berjanji dengan kamu irene hidup aku hanya ku dedikasikan untuk kamu." ucap suho dengan yakinnya malah membuat irene tambah menangis dipelukan suho lebih kencang.

" irena - ah sudah sudah jangan nangis lagi lagipula aku wamil cuma 2 tahun aja. Aku akan kembali. " yakin suho sekali lagi kepada irene " okay " kata suho lagi dan dibales anggukan dari irene.

Suhopun mendekatkan kepalanya dan mencium irene dalam dan di bales irene juga suasana didalam mobil saat ini begitu panas dengan ciuman mereka dan akhirnya karena irene kehabisan nafas lalu suho melepas tautannya dan mereka berdua saling tersenyum dan tertawa

" Ciahh..  Mari kita pulang dan lanjutkan di rumah " goda suho ke irene dan menjalankan mobilnya.

Irene hanya tersenyum.


Hola hola ciah jadi nyanyi lagunya KARD
I'm back again ditunggu nya kelanjutannya kalo kurang sweet tokong tambahkan gula aja wkwkkw apa ngak pandangin muka mereka pasti bisa lebih bayangin romantis mereka kayak gimana

Manusiakan boleh berharap seperti aku surene shipper aku berharap mereka berlayar sampai kepelaminan seperti cerita yang aku buat. :) : D

Makanya jangan lupa untuk vote ya readers..

Bye.. 

Its You [ Suho X Irene ] // COMPLETEWhere stories live. Discover now