- 15 -

1.6K 62 1
                                    

hai guys i'm comeback ya ampun maaf banget aku meninggalkan lapak ini. hari ini aku kembali dan aku ngak mau kasih excuse apa apa maaf karena ketidak konsistenan aku terhadap cerita ini. anyways aku dalam project baru dengan cerita baru aku menggunakan cerita yang lebih lokal tanpa ada embel embel kpop karena aku ingin mencoba hal baru.

semoga kalian suka nanti dengan cerita baru aku dan juga aku akan tamatin cerita ini.

thankyou for reading this story.

************

Acara resepsi masih berjalan dengan meriah dan para tamu undangan masih menikmati acara yang dilakukan oleh teman - teman se-agency Suho dan Irene.

Hari ini mereka berdua hanya ingin memikirkan kebahagiaan malam ini tanpa memikirkan masalah yang lainnya. hanya ada Suho di dunia Irene saat ini begitu juga adanya Irene di dunia Suho malam ini.

Dan Joy yang berada di atas panggung sedang menyanyikan lagu kesukaan Irene yaitu Introduce me a good person.

ketika Irene menikmati lagu yang dibawakan oleh joy dan tiba - tiba suho berbisik

" Terimakasih atas semuanya dan kamu adalah satu satunya hadiah terbaik yang diberikan oleh tuhan kepadaku." 

Irene yang mendengar itu lalu mengecup bibir suho dengan lembut dan memegang kedua pipi suho dengan lembut " Gomawo telah menerima aku disisimu."

" aduh - aduh pasangan baru. udah ngak sabar aja nih buat malam ini." siapa lagi yang suka ngerecokin suho saat ini kalau bukan Sehun dan ada yeri dibelakangnya yang menambah kejahilan seorang Sehun.

" Oppa oppa bikin dedek lucu yang banyak ya." tambah Yeri sambil tertawa.

Pipi irene merona merah karena omongan sang duo maknae tersebut.

" Dasar kalian bisa tidak sehari aja ngak mengganggu kebahagian aku." gerutu Suho yang dibalas dengan Sehun dan Yeri dengan menaikan kedua bahu mereka dan dengan mimik mengejek Suho.

Boa dan Yunho tiba - tiba datang ke meja Irene dan Suho begitu juga sang bos bessar Lee soo man. dengan segera Suho dan Irene berdiri dari tempat duduknya tetapi di cegah oleh Lee soo man dan meminta mereka agar duduk kembali.

" Ini untuk kalian. " kata Boa sambil menjulurkan sebuah amplop hadiah kepada Irene.

" Ini apaan eonnie." lalu dibukanya amplop tersebut.

" tiket pesawat lusa ke Praha  ." kata Irene lagi.

" Yupss betul ini hadiah dari saya untuk kalian berdua honeymoon." Ucap lee soo man.

" Thankyou seosangnim atas hadiahnya. ini kota yang diimpikan Irene selama ini sir." balas suho dengan tulus.

" Karena kalian udah bekerja keras dan ini sebagai hadiah pribadi dari saya untuk kalian." tambah lee soo man lagi sambil menepuk nepuk pundak suho.

" Terimakasih banyak seosangnim atas hadiahnya." giliran Irene yang berterimakasih.

" aku jadi iri kapan aku dapat hadiah pribadi seperti ini boss." tanya yunho dengan gurat wajah iri yang dibuat buat kepada Lee Sooman.

" Makanya cepetan nikah baru Seosangnim kasih hadiah khusus buat kamu." yang di balas oleh Boa dan diikuti gelak tawa oleh mereka yang ada di meja tersebut.

dan merekapun berbincang bincang karena konsep acara pernikahan Irene dan Suho lebih kekeluargaan dan berbaur maka Irene dan Suho tak harus berdiri terlalu lama untuk berjabat tangan dengan para tamu.

acara udah usai Irene dan Suho kembali ke kamar hotel dengan Suho yang menggendong Irene dengan ala bridal  style.

setelah masuk kamar Irene ingin turun dari gendongan Suho tetapi ditahannya dan langsung Suho turunkan di atas kasur yang sudah dipenuhi kelopak bunga mawar disana dengan posisi Suho berada diatas Irene.

Its You [ Suho X Irene ] // COMPLETEHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin