- 10 -

2K 101 0
                                    

Hai guys long time no see. Maaf ya lama update because many reason i cant publish this story dan juga sedikit stuck sama cerita mereka karena rindu dengan moment mereka.

Dan doaku terkabul banyak kali moment surene selama smtown in chile kemaren.  Aku sangat bahagia jadi semangat lagi yang nulis cerita mereka.

Thankyou for read this story yang masih abal abalan banget. 

Xoxo

---------------------- SURENE ---------------------

Tahun barupun telah berlalu banyak hal yang menarik ditahun kemaren dari red velvet yang makin terkemuka di international, lagu red velvet yang berada di chart billboard  dan tentunya membuat hatinya lebih bahagia karena ia resmi menjadi tunangan dari seseorang yang sangat ia cintai yaitu suho.  Tahun ini mereka akan mengadakan konser SMTOWN in Chile.

H-3 sebelum keberangkatan

Irene sedikit sibuk di apartemen suho, ia sibuk membuatkan suho sarapan dan juga mempersiapkan perlengkapan suho dan yang suho tau ia menyukai pemandangan seperti ini yaitu irene yang cerewet bukan irene yang dingin seperti digambarkan orang orang karena baginya irene selalu manja dan cerewet bila bersamanya dan ia menyukainya. Menyukai segala gerak geriknya saat ini. Bahkan ia hanya memperhatikan gerakannya dengan teliti dan terlalu terlena dengan yang dia lihat hingga ia mengabaikan apa yang dikatakan oleh irene.

" Suho - ya...  " panggil irene tetapi masih tak di tanggapi oleh sang pemilik nama

Dengan sebal irene melempar baju yang ia pegang ke arah suho.  Dan membuat suho kaget dan secara reflek menangkap baju tersebut

" Yakk..  Apakah kau mendengarkanku." sebal irene sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Suho hanya tersenyum dan berjalan kearah irene dan mengecup bibir cherry tersebut.

" maafkan aku karena aku tidak mendengarkanmu. Karena aku sibuk memikirkan dirimu. Emang apa yang kau katakan? " kata suho lembut sambil mengusap lengan irene.

" apa yang kau pikirkan tentangku? " tanya irene heran

" memikirkan kapan kau menjadi istri sahku agar aku bisa mendengarkan ocehanmu tiap pagi,  menghirup aroma masakanmu setiap pagi, memelukmu setiap saat, membantuku untuk bersiap pergi kerja, mengacaukan pikiran dan hatiku setiap saat ketika melihat senyum indahmu dan tak sabar bagaimana rupa anak anak kita kelak, pokoknya semua tentangmu irene-ah. " kata suho sambil menatap dalam mata irene dengan penuh cinta.

Irene yang mendengarkan segala penuturan suho hanya bisa blushing bahkan ia yakin pipinya sudah semerah tomat yang segar.

" oppa gomawo, saranghae. " timpal irene.

Karena tidak ada kata lagi yang menggambarkan betapa ia mencintai dan bersyukur atas segala yang diberikan suho kepadanya. Bahkan rasa lelah dan segala kekhawatiran tentang schedule dan group yang begitu padat hilang seketika bila sudah bersama dengannya.

" cahh, kalo gitu dengarkan aku. Aku akan mengulangi perkataanku tadi. " kata irene selanjutnya.

" oppa didalam koper ini sudah aku masukkan baju bajumu dan juga sneakers yang akan kau pakai dan juta beberapa vitamin dan jaket tebal ini kau gunakan saat menuju ke incheon dan jangan kau lepaskan saat transit nanti karena cuaca disana dingin tetapi lepaslah ketika sudah di santagio. Okay. " kata irene dan dibalas dengan tangan suho yg berbentuk okay.

" ohh dan juga ini ada beberapa snack dari japan untuk members yang lain ya.Dan juga ipad airmu siapa tau kau bosan di pesawat" timpal irene kembali " dan jangan lupa hubungi aku bila sudah mendarat karena kita beda penerbangan jdi aku tak tau keadaanmu. " tambah irene.

Its You [ Suho X Irene ] // COMPLETENơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ