131-140

39 2 0
                                    


Chapter 131

Bab 131 – spoiltGuo Xiang menghentikan apa yang dia lakukan dan tidak bisa membantu tetapi berdiri untuk melihat Helian Yi

"Raja Jing, mengapa kamu menatapku seperti ini?" "Apakah kamu tahu bahwa kamu hampir kehilangan nyawamu?"

Pertanyaan tegas dan dingin Helian Yi mengejutkan Guo Xiang sejenak. Bagaimana dia bisa tahu situasi yang tidak menyenangkan seperti itu akan terjadi?

Tepat saat dia tenggelam dalam pikiran, Helian Yi melanjutkan, “Karena kamu telah meninggalkan Negara Fusang, kamu harus selalu mengingat identitasmu! Berapa pasang mata yang menatapmu? Jika Anda tidak siap untuk itu, apakah Anda masih ingin menarik orang lain untuk menemani Anda dalam kematian? Pergi ke mana Anda seharusnya pergi! Jauhi dia! Atau mungkin, Raja ini dapat mengirim seseorang untuk mengirimmu kembali ke Negara Fusang? ""Tidak tidak Tidak. Raja Jing, kamu tidak bisa melakukan ini. " Mendengar kata-kata Helian Yi, Guo Xiang buru-buru menghentikannya. Dia tidak bisa kembali ke Negara Fusang. Alasan dia meninggalkan ayahnya adalah untuk menemukan cintanya sendiri.

Ayah selalu berkata bahwa tidak ada lelaki baik di dunia ini, jadi dia merasa bahwa Wushang hanyalah lelaki yang baik! Itulah sebabnya dia meninggalkan ayahnya dan melakukan petualangan solo.

Jika dia kembali, maka mungkin ayahnya akan menemukannya tuan muda yang menjengkelkan dan menikah dengannya. Ini bukan yang dia inginkan.

"Kenapa Raja ini tidak bisa melakukan itu !?" Apa yang Raja ini ingin lakukan, siapa yang berani menghentikannya! "Aku berani!"

Tiba-tiba, suara malas dan mengantuk terdengar. Mo Lianyi berdiri di belakang Helian Yi dan berkata.

Guo Xiang menoleh dan melihat bahwa itu adalah Mo Xie, dan dengan ekspresi bersemangat, dia melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia akhirnya mengerti, Helian Yi ini tidak takut pada apa pun, dia sepertinya sangat takut pada Mo Li! Dia hanya perlu memeluk Mo Li dan melihat apa yang bisa dia lakukan! Memikirkan hal ini, Guo Xiang langsung terisak-isak sampai langit menjadi gelap dan bumi menjadi hitam.

"Kamu mau pergi kemana? "Kamu membuatku takut sampai mati. Saya pikir Anda diculik oleh orang jahat … "" Wu, wu, wu. "

Helian Yi tertegun di tempat. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Terkutuklah Guo Xiang ini! Dan wanita itu! Bagaimana mungkin mereka mengabaikan keberadaannya! Dia benar-benar berani mengatakan dia berani! Baiklah, dia berani melakukannya di depannya! Mo Long memandang Guo Xiang, lalu melirik Helian Yi, yang berdiri tidak jauh, dan mengerutkan kening, bertindak sedikit genit.

“Yi, Xianger hanyalah seorang gadis sederhana. Jangan bicara seperti itu padanya dan menakuti dia! "

Begitu dia mengatakan itu, Yueer, yang berdiri di belakang Mo Lianyi, menjadi diam setelah Helian Yi membuka mulutnya. Sekarang setelah Mo Lianyi ‘mengajar’ Helian Yi pelajaran, dia bahkan lebih terkejut.

Jadi ternyata Jing Wang bukanlah seseorang yang dingin dan berdarah dingin. Jadi ada seseorang yang dia takuti. Jadi rindu muda itu sebenarnya bisa menyalahkan Jing Wang di depan begitu banyak orang tanpa disangkal olehnya.

Dia tidak tahu mengapa dia tidak memasuki mata Helian Yi. Dalam hal status, dia mungkin tidak layak untuknya di masa lalu sebagai pelayan muda dari harta milik Jenderal Mo. Tetapi sekarang, dia memiliki kakak perempuan, dan kakak perempuannya adalah selir favorit Kaisar Kerajaan Li. Dia bijaksana, lembut dan patuh, dan dia tidak terlihat buruk. Kenapa dia tidak bisa dibandingkan dengan Mo Luan! Setiap kali dia melihat Mo Liangyi berinteraksi dengan Helian Yi, hatinya terasa sangat sedih. Kedua tinjunya mendarat di sisinya. Yue Er dengan erat mengepalkan tangannya. Apa yang harus dia lakukan? Bagaimana dia harus menghadapinya?

The Cold Prince Dotes On His Wild Wife  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang