21-30

85 6 0
                                    

Chapter 21

21: Tapi itu hanya sepotong kecil daging segar

Mo Youyou menatap kosong ke pintu yang tertutup rapat, berbalik, dia melirik Helian Yi, alisnya merajut erat.

Apa yang sedang terjadi? Wu Shang ini, bukankah dia terlalu ceroboh? Melemparkan tuannya padanya begitu saja, bukankah dia takut kalau dia akan mengambil kesempatan ini untuk membunuh Helian Yi?

Namun, Mo Youyou benar-benar meremehkan Helian Yi dan Wu Shang dan terlalu memikirkan dirinya sendiri. Dia diam-diam berjalan ke samping tempat tidur dan mengulurkan tangannya di depan Helian Yi. Tapi sebelum dia bisa menyentuh wajahnya, mata Helian Yi tiba-tiba terbuka!

Sebuah tangan tiba-tiba meraih pergelangan tangan Mo Youyou yang ada di udara ketika Helian Yi segera duduk. Melihat bahwa itu adalah Mo Youyou, dia dengan cepat melepaskannya.

Pergelangan tangan Mo Youyou sedikit sakit dari cengkeraman Helian Yi. Dia menggosok pergelangan tangannya dengan tangannya yang lain dan mengeluh:

"Paman Kerajaan, mengapa kamu menggunakan begitu banyak kekuatan? Rasanya sakit sekali. ”

Helian Yi hanya mengabaikannya dan berteriak dengan dingin: "Keluar!"

Mo Youyou sangat marah sehingga dia menunjuk padanya, menguliahinya tanpa henti.

"Apa! Anda ingin saya keluar? Jika Anda tidak diracuni, saya sudah lama pergi! Jangan berpikir bahwa hanya karena saya memanggil Anda paman, Anda dapat menganggap diri Anda sebagai penatua. Melihat air dari baskom untuk mencerminkan dirinya sendiri, Anda hanyalah sepotong kecil daging segar! Kamu …"

Sebelum dia bisa selesai berbicara, wajah Helian Yi sudah gelap. Dia memaksa dirinya untuk bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu. Saat dia hendak membuka pintu, Mo Youyou tiba-tiba meraih pahanya.

"Kamu tidak diizinkan pergi! Aku bahkan belum selesai! Anda sangat kasar! ”

"Enyahlah!"

Melihat Helian Yi dipenuhi amarah, wajahnya menjadi semakin merah, dia menggeram pada Mo Youyou sekali lagi. Mo Youyou terkejut. Dia dengan cepat melepaskannya, berdiri, dia menatapnya dengan tatapan jijik:

"Baik! Buka pintunya sekarang, dan aku akan segera keluar dari sini! " Hmph, dia sebelumnya ingin membantunya menyembuhkan racun, tetapi dari kelihatannya, sepertinya dia harus menyelamatkannya dari masalah!

Apa yang tidak Anda ketahui adalah bahwa detoksifikasi yang disebutkan Wu Shang bukan yang dia mengerti.

Helian Yi mencoba membuka pintu. Namun, sepertinya itu terkunci dari luar! Sial! Mata merah Helian Yi menatap Mo Youyou. Dia keliru mengira bahwa dia sengaja melakukannya.

Dalam sekejap, Helian Yi ada di depan Mo Youyou. Jari-jarinya yang dingin dan ramping jatuh di lehernya.

Mo Youyou sangat ketakutan oleh Helian Yi. Pada saat ini, dia tidak berani mengatakan apa-apa, berpikir bahwa apa yang dia katakan barusan telah membuat marah pria gila itu. Mo Youyou dengan cemas menggelengkan kepalanya, memberi tanda pada Helian Yi untuk melepaskannya.

"Berbicara! Apa niatmu mendekati Pangeran ini, dan apa hubunganmu dengan Permaisuri !? ”

Wajah Mo Youyou memerah. Batuk, dia menunjuk lehernya, menunjukkan bahwa dia harus melepaskan dulu. Helian Yi menahan rasa tidak nyaman yang dia rasakan dan melemparkan Mo Youyou ke sisi tempat tidur. Dia berdiri di posisi aslinya dan menunggu Mo Youyou berbicara.

The Cold Prince Dotes On His Wild Wife  Where stories live. Discover now