11-20

110 3 0
                                    

Chapter 11

Bab 11: Arti Lengan Rusak

Membawa Mo Youyou, Helian Yi bertanya sambil menggertakkan giginya: "Apa lagi yang kamu dengar?"

Mo Youyou memejamkan mata dan mengerutkan bibirnya ke samping, tidak berani menatap mata Helian Yi yang hampir bermunculan. "Bicaralah!"

Mo Youyou memarahi dirinya sendiri berkali-kali di dalam hatinya, mengapa dia tidak berpikir sebelum dia berbicara sebelumnya ?! Mo Youyou berpikir tentang hal-hal yang telah terjadi yang mengarah pada ini. Ini semua kesalahan pemilik asli. Itu tidak ada hubungannya dengan dia! Namun, dia sekarang telah mengambil alih tubuh pemilik itu, jadi tidak ada yang akan percaya apa yang akan dia katakan! Mo Youyou menatap Helian Yi dengan kesedihan di matanya. Tapi Setelah berpikir sebentar, matanya tiba-tiba bersinar ketika dia menjawab pertanyaannya.

"Ini gadis ini, Kakak Kedua. Dia tidak hanya mengatakan kepada saya bahwa Anda mengalami kesulitan dalam membuatnya berdiri, tetapi dia juga mengatakan gay! "Helian Yi mengerti bagian pertama kalimat, tetapi dia tidak mengerti bagian kedua. Merasa mencurigakan Helian Yi padanya, Mo Youyou tiba-tiba ingat bahwa dia ada di dunia yang berbeda. Dia dengan cemas mengubah kata-katanya.

"Itu berarti Lengan Rusak. Arti Lengan Rusak Hehehe … "" Mo. Youyou! "Suara suram Helian Yi terdengar di telinga Mo Youyou. Mo Youyou menatap pria yang geram itu dan tertawa. "Royal Paman, kaulah yang bertanya padaku. Aku tidak bersalah. Maafkan keponakan kecilmu! Aku memohon padamu! "Helian Yi sangat marah sehingga dia mengangkat Qi dan menarik pintu yang tertutup rapat. Mo Youyou sangat takut sehingga matanya terbuka lebar ketika dia melihat Pangeran yang mengamuk. "Dia tidak bisa lebih kuat, kan? Ahh, apa yang harus saya lakukan? Meskipun dia tampan, saya belum melakukannya. Untuk melakukan hal seperti itu dengan seorang pria yang bahkan belum kukenal sehari! Memalukan!"

Mata Mo Youyou bersinar dengan cahaya air mata. Suaranya membawa nada isak saat dia memohon pada Helian Yi: “Paman Kerajaan, tolong lupakan yang rendah ini!

Tolong, luangkan kamu, Di masa depan, Youyou tentu tidak akan mengatakan apa-apa tentang Anda tidak dapat meningkatkan, atau Anda menjadi Lengan Rusak. Wuwuwu … ”Namun, semakin banyak Mo Youyou berbicara, Helian Yi semakin marah. Helian Yi berjalan ke tempat tidur besar dan melemparkan Mo Youyou ke atasnya. Mencondongkan tubuh, dia menekan tubuhnya di bawahnya. Mata gelapnya menatap lekat-lekat ke matanya yang lebar. "Kau bilang bahwa Pangeran ini lengan baju yang patah? Pangeran ini tidak bisa meningkatkan? Hari ini, Pangeran ini akan membiarkanmu melihat dengan seksama apakah lengannya patah! ”Dengan itu, Helian Yi mendekatkan bibirnya yang seksi ke wajah Mo Youyou. Ekspresi lucu di wajahnya hilang. Mo Youyou sangat takut sampai-sampai matanya terpejam, dan bulu matanya yang tebal melengkung sedikit bergetar. Tangannya dengan erat menarik seprai di kedua sisi tubuhnya. Dia memalingkan wajahnya, tidak berani melihat Helian Yi. Setelah beberapa lama, menyadari bahwa Helian Yi tidak bergerak, dan telah menempel di tubuhnya sendiri sepanjang waktu, Mo Youyou dengan cepat membuka matanya. Dia melirik perut bagian bawah Helian Yi dan bergumam di dalam hatinya, "Mungkinkah itu benar-benar …?" Melihat ekspresi Mo Youyou, Helian Yi langsung tahu pikirannya. Gadis ini mempertanyakan kemampuannya lagi! Tiba-tiba sebuah tangan jatuh di bawah perut bagian bawahnya, Helian Yi menatap Mo Youyou dengan kaget. Yo Youyou dengan cepat santai, memandang Helian Yi dengan ekspresi menghina, dan berkata dengan lembut:

"Cih. Jadi apa yang mereka katakan itu benar! Paman Kerajaan saya benar-benar tidak dapat membangkitkan … "

Helian Yi sangat marah. Dia bahkan tidak tega memikirkan masalah pria dan wanita. Wajahnya pucat saat dia bangkit dengan tiba-tiba. Tetapi ketika dia tiba di luar istana, dia menyadari bahwa orang yang seharusnya pergi adalah Mo Youyou! Dia tidak ingin melihatnya lagi. Helian Yi menarik kembali emosinya yang marah. Mengambil napas dalam-dalam, dia berjalan cepat menuju ruang belajar.

The Cold Prince Dotes On His Wild Wife  Where stories live. Discover now