81-90

50 2 0
                                    


Chapter 81

Bab 81 – Bahkan tidak berpikir untuk melarikan diri dari genggaman saya (Bab Sebelumnya Bab Berikutnya) Mendengar kata-kata Helian Yi, Wu Shang merasakan dinginnya tulang punggungnya. Dia sudah berkeringat dingin dari bisnis menyamar sebagai seorang pria. Dia tidak berharap bahwa dia akan benar-benar menggunakan nama Pangeran Jing's Manor untuk merekrut selir untuk Tuan!

Setelah beberapa lama, suara Helian Yi yang dingin dan terpisah membuat orang menggigil.

"Buat Falcon mengawasinya dengan cermat, lalu bergegas kembali ke Kerajaan Ming You besok malam!"

"Tapi masalahnya di sini …"

"Lakukan apa yang aku katakan!" "Ya!" Tuan! ”

Di rumah, hanya Helian Yi yang tersisa, tetapi pria ini sangat marah sehingga Mo Youyou kehilangan akal untuk berpikir, dan telah kehilangan mood untuk tidur. “Mo Youyou, siapa sebenarnya kamu dan dari mana kamu berasal? Apa yang harus dilakukan? Tidak peduli siapa Anda, apa pun tujuan yang Anda miliki, Anda telah menjadi wanita Helian Yi saya! dan tidak pernah lepas dari telapak tangan saya! ”

Sejak akhir perjamuan Istana Kekaisaran beberapa hari yang lalu, para utusan dari berbagai negara semuanya bergegas kembali satu demi satu. Yelv Zhuo adalah satu-satunya yang tersisa di Kerajaan Ming You.

Tujuannya tinggal di Kerajaan Ming You adalah untuk kekasihnya dan untuk melarikan diri dari pernikahan. Ketika dia mendengar bahwa ayah kerajaannya ingin memberinya putri perdana menteri, dia mengambil kesempatan untuk tinggal selama beberapa hari lagi untuk mengurus masalah di Kerajaan Ming You.

Hari ini adalah hari terakhirnya di Kerajaan Ming You, dan dia harus bergegas kembali besok pagi. Pagi-pagi sekali, Yelv Zhuo mengendarai kudanya di luar kediaman Perdana Menteri Luo dan menunggu Luo Rong.

Setelah mereka berdua bertemu, Yelv Zhuo dan Luo Rong berkuda bersama menuju pintu keluar.

Luo Rong sangat menyukai Hutan Bambu Ungu di luar gerbang kota, jadi dia mengganggu Yelv Zhuo untuk membawanya ke sana untuk melihatnya. Dia hanya ingin sendirian dengan Yelv Zhuo untuk sementara waktu.

Mo Youyou bangun pagi-pagi sekali, membawa Yue Er dan Wan Qing, dan pergi mencari Yelv Zhuo dengan bantuan "Twilight". Mendengar bahwa ada kemungkinan bahwa penjaga toko pergi ke kediaman Perdana Menteri Luo, dia membawa Wan Qing dan Yue Er untuk bergegas ke istana, hanya bahwa Luo Rong sudah pergi pada saat mereka tiba di sana.

Setelah berdiri di pintu dan menunggu sebentar, Mo Youyou menghela nafas: "Ai, sudah hampir dua hari, jika aku masih tidak bisa menemukan anak laki-laki yang cantik, maka pembukaannya akan hancur."

Melihat setengah hari telah berlalu begitu saja, Mo Youyou tanpa daya menatap gerbang kediaman Perdana Menteri Luo dan merasakan gelombang kekecewaan di hatinya.

Dia naik kereta dan mengingatkan pengemudi: "Ayo kembali ke Pangeran Jing Manor!"

Sopir itu berbalik dengan cepat dan menuju ke arah Pangeran Jing's Manor. Di tengah jalan, Mo Youyou bosan saat dia mengangkat tirai dan melihat ke luar, seekor kuda membawa dua orang seperti angin melewati gerbongnya. Kau Youou kembali sadar dan dengan cemas berkata: "Cepat, berbalik dan ikuti kuda itu!"

Si kusir ketakutan ketika mendengar perintah tiba-tiba. Dia menarik kendali dan dengan paksa menoleh untuk mengejar. Kuda-kuda itu secara alami lebih cepat daripada kereta kuda, Mo Youyou melihat ke belakang, dan dia adalah Yelv Zhuo! Jika dia tidak salah, gadis di pelukannya seharusnya Luo Rong!

The Cold Prince Dotes On His Wild Wife  Where stories live. Discover now