111-120

35 3 0
                                    


Chapter 111

Bab 111 – Itu kamu!

Setelah beberapa lama, kaki Mo Xie bergerak. Dia berjalan ke Wan Qing dalam beberapa langkah, membungkuk dan menatapnya. Jari-jarinya mendarat di rahang Wan Qing, memaksanya untuk melihat ke atas dan menatapnya.

Tiba-tiba, Mo Xie membuka mulutnya dan bertanya dengan tenang: "Apa yang harus aku lakukan padamu?"

Wan Qing terkejut. Matanya menyala dan dia tutup mulut. Mo Xiang tertawa, "Apa, menurutmu aku memperlakukanmu dengan baik?" Wan Qing masih diam, tapi Mo Long tiba-tiba mengulurkan tangan dan menampar wajahnya dengan keras, menangkapnya lengah. Wan Qing mengangkat kepalanya dan menatap Mo Li, dia menatap Mo Li dengan tak percaya, dia tidak berharap Mo Xie begitu cepat sehingga dia tidak punya waktu untuk menghindar.

Sangat cepat, sisi wajah Wan Qing menjadi merah dan bengkak. Mo Xie menatap wajah yang menyayat hati itu dan berkata dengan polos:

"Apa yang harus kita lakukan? “Lihatlah wajahnya yang bengkak. Hanya saja wajahnya tidak tampak simetris dengan wajahnya. Dia mungkin dianggap sebagai lelucon oleh orang lain. ”

Baru saja dia selesai berbicara, suara “pa” yang renyah terdengar. Bahkan Li Rong, yang ada di belakangnya, ketakutan sampai tubuhnya bergetar. “Yah, ini simetris. Terlihat jauh lebih nyaman. '' Dengan itu, Mo Xie berdiri dengan mata terbuka lebar. Dia mengambil pakaian yang dikenakan oleh pelayan di lengan Wan Qing dan mengenakannya sendiri. Dia berjalan di depan Li Rong, matanya yang jernih penuh dengan penghinaan, "Ingat apa yang kamu katakan, jika tidak, bahkan jika aku harus mempertaruhkan nyawaku, aku akan kembali dan bertarung sampai mati!"

Untuk Helian Yi, dia bisa meninggalkan Negeri Ming You, tetapi dia percaya bahwa akan ada hari ketika dia akan kembali ke sini dan membiarkan orang-orang yang telah menipu dia menerima hukuman yang pantas mereka terima!

Li Rong sangat ketakutan dengan kekuatan Mo Xie sehingga dia mundur selangkah. Dengan senyum kaku di wajahnya, dia berkata:

"Selama Anda meninggalkan Raja Jing dan Negara Ming, tidak ada yang akan menyebutkan asal Anda. "Wajar jika Raja Jing masih menjadi raja dari Negara Ming You, seseorang yang tinggi di atas puluhan ribu orang!" Putri Li Rong akan menjadi permaisuri Jing King Manor! Matanya yang suram menatap Mo Xie, dan dia melihat dia dibawa pergi oleh Wan Qing, menghilang dari rumah Jenderal Mo.

Melihat pengantin wanita duduk di depan meja rias, Li Rong meletakkan kedua tangannya di atas pundaknya. "Li'er, hari ini adalah hari yang penuh sukacita bagi Anda. Ingat, hari ini adalah hari yang panjang untuk Mo Xie! Itu bukan Mo Li! Selama kamu bisa bertahan sampai membungkuk pada Helian Yi, maka tidak ada yang bisa hidup dengan hutang ini! Apakah kamu mengerti? ”

Mata Mo Li dipenuhi dengan kecemburuan dan kebencian saat dia melihat gadis di cermin. Dia mengubah tangannya dan dengan lembut menyentuh wajahnya, membelai keropeng yang sudah terbentuk.

"Mo Liu, aku, Mo Li, tidak akan membiarkan ini pergi!"

Begitu kerudung pengantin ditutup, sudut mulut Mo Li meringkuk menjadi senyum yang belum pernah dilihatnya dalam waktu yang lama. Namun, senyum itu tampak sangat aneh. Matahari terbit dari timur, dan Helian Yi sudah bergegas kembali ke Jing King Manor dengan keterampilan ringan. Di luar Jing King Manor, prosesi pernikahan telah disiapkan dan sedang menunggu pengantin pria tiba.

The Cold Prince Dotes On His Wild Wife  Where stories live. Discover now