31-40

64 7 0
                                    


Chapter 31

Bab 31: Jika bukan Patah Lengan

Helian Yi melepaskan Mo Youyou dari tubuhnya dengan ekspresi menghina di wajahnya. Itu jika dia memegang sesuatu yang kotor. Kaki Mo Youyou menyentuh tanah dan akhirnya merasakan rasa aman. Namun, tidak peduli seberapa takutnya dia, dia belum selesai berakting, jadi dia harus melanjutkan.

“Paman Kerajaan, bagaimana kamu bisa memperlakukanmu seperti ini? Apa pun yang terjadi, Anda tetap menyelamatkan Anda sebelumnya! Tapi barusan, Youyou hampir terbunuh oleh para pembunuh itu, Wu Wu. ”

“Cukup menangis, ayo kembali ke kediaman!” Melihat ekspresi dingin Helian Yi, Mo Youyou segera menyeka air matanya dan menjawab dengan lembut.

"Oke, aku akan berhenti menangis."

Hanya beberapa langkah dari Manor, Helian Yi tiba-tiba meninggalkan kereta dan memerintahkan kusir untuk kembali. Dia kemudian dengan santai berjalan ke arah Manor bersama dengan Mo Youyou.

Karena Helian Yi memiliki kaki yang panjang, jelas betapa sulitnya bagi Mo Youyou untuk mengikutinya dan berlari dengan cepat.

Saat dia berjalan, dia mengeluh kepada Helian Yi: “Paman Kerajaan, siapa yang sebenarnya kamu sakiti? Orang itu mengirim begitu banyak orang untuk membunuhmu. Tapi akulah yang hampir terbunuh tadi. ”

"…"

"Bagaimana dengan ini, Paman Kerajaan, mulai sekarang ketika kamu keluar, cobalah untuk tidak membawa saya. Mari kita hidup secara terpisah. Anda pergi jalan Anda, dan saya pergi jalan saya. Jadi, bahkan jika aku bertemu pembunuh bayaran lain, tingkat keselamatanku setidaknya akan sedikit lebih tinggi. "" … "Helian Yi memasang wajah lurus dan berjalan maju diam-diam.

"Hei, Paman Kerajaan, para gadis tidak akan menyukaimu seperti ini. Jangan seperti log sepanjang hari, terlihat seperti seseorang berutang delapan juta! Melihat pria tampan yang bersamamu tadi, aku menyadari bahwa bukan hanya dia tampan, dia juga tampak sangat alami ketika dia tertawa. Juga, lihat Ah De. Meskipun dia hanya seorang pelayan, dia tidak hanya tampan, dia juga sangat mudah didekati … "

Sebelum dia bisa selesai berbicara, Helian Yi sudah menyegel bibirnya.

Bibirnya yang dingin mendarat di bibir Mo Youyou yang mengoceh ketika matanya yang dalam dan sedingin es menatap mata Phoenix yang cerah. Melihatnya berkedip tanpa henti seperti dia akan mulai melawan, Helian Yi mendekatkan wajahnya. Bulu matanya yang tebal dan panjang hampir menyentuh wajahnya. Heian Yi terkejut oleh tindakannya sejenak sebelum meninggalkan bibir Mo Youyou sendirian. Dia kemudian menjaga jarak satu zhang darinya.

Mo Youyou membuka matanya lebar-lebar dan mengutuk dalam hatinya: "Kau bajingan! Tiba-tiba menciumku seperti itu, kau mengambil keuntungan dariku dan bahkan menahanku di tempat! Sekarang Anda menatap saya dengan pandangan menghina! Apakah Anda yakin bahwa Anda bukan Lengan Rusak? Tidak ada yang namanya homoseksualitas di dunia ini. Apakah Anda tiba-tiba menyadari bahwa saya bukan pria dan menyesalinya? Atau apakah Anda makan pria dan wanita? ”

Memikirkan hal ini, Mo Youyou tidak bisa menahan diri. Meskipun itu hanya untuk membantunya dan melindungi dirinya sendiri, dia masih tidur dengannya tadi malam. Pria ini yang tiba-tiba berubah bermusuhan dalam sekejap mata! Mo Youyou benar-benar mengira mereka sekutu sekarang.

Mo Youyou memelototi Helian Yi saat dia menatapnya dari atas ke bawah. Dia tiba-tiba teringat buah manisan yang dia buang sebelumnya. Dia bahkan belum menggigitnya, namun hilang begitu saja. Mo Youyou berharap dia bisa menggigit, dan melampiaskan semua kebenciannya pada Helian Yi!

The Cold Prince Dotes On His Wild Wife  Where stories live. Discover now