1. Memalukan

34 5 0
                                    

Kim Yora.

Seorang gadis remaja asal Bandung yang tidak pernah memiliki kekasih namun dia cepat sekali jatuh cinta kepada Pria tampan.

Hari ini adalah hari pertama Yora memasuki sekolah SMA I-LAND yang sangat di idam-idamkan sejak masa SMP.

Yora berjalan dengan riang menuju kelas baru nya itu. Setelah sampai di kelasnya Yora di kejutkan oleh seorang Pria berhoodie putih yang sedang duduk di bangku barisan depan dengan buku yang ditaruh di meja. Sangat menawan pikir Yora.

Yora dengan malu malu duduk dibelakang bangku pria tersebut. Pria itu tidak terganggu sama sekali dengan kedatangan Yora di belakangnya. Padahal Yora ingin berkenalan dengannya karena mungkin nanti bisa saling membantu jika ada tugas.

"Permisi" ucap Yora.

Tidak ada balasan dari pria itu.

"Permisi. Halo" ucap Yora lagi.

Yora Jengah karena di diamkan oleh pria tersebut, akhirnya Yora berdiri lalu mengambil buku yang sedang di baca oleh pria itu.

"Astaga" pria itu terkejut. Pria itu melepaskan earphone yang terpasang di telinganya.

"Si-Siapa?" Pria itu melihat sekeliling ruang kelas itu lalu melihat Yora kembali "Murid baru?" Tanyanya lagi.

"Hah?"Yora bingung.

"Kok murid baru sih Bukannya kita siswa baru?" Yora mengerutkan keningnya bingung.

Pria itu langsung berubah wajahnya menjadi datar.

"Maaf kayanya kamu salah kelas, ini kelas sebelas, kalo kelas sepuluh ada di atas. Itu buku saya" katanya pria itu sambil merebut buku yang di genggam Yora lalu keluar meninggalkan Yora.

Malu maluin banget sih gua, untung masih pagi jadi masih sepi.

Yora buru-buru keluar kelas sebelum ada yang datang sambil memastikan dia benar apa salah, ternyata salah. Yora naik ke lantai atas sambil memastikan lagi bahwa ini kelas 10. Setelah sampai dia langsung memilih bangku di barisan kedua.

"Tadi gua liat namanya Heesing? Seehung? Atau apa ya? Anjir kok lupa" Yora berbicara sendiri seperti orang gila, untung saja baru Yora yang sampai disini.

"Duh ganteng banget lagi, semoga aja bisa Deket sama dia" kata Yora sambil tersenyum-senyum membayangkan dirinya bisa memiliki kekasih seperti orang orang.

Menit demi menit berlalu sekarang sudah banyak orang yang datang ke kelas. Yora merasa terasingkan karena disini Yora tidak ada teman satu sekolahnya.

Semua orang duduk berdua bersama temannya entah itu teman satu sekolah atau teman baru, sejak tadi Yora hanya duduk sendiri tidak ada teman yang mau duduk satu bangku Yora.

Kriiingg....

Sampai bel berbunyi pun belum ada yang ingin duduk bersama Yora. Ah mereka belum mengenalnya padahal Yora itu ramah, pintar, namun susah untuk bersosialisasi, apakah Yora kurang cantik?

Tiba-tiba seorang Laki-laki berwajah imut, berkulit putih. Masuk dengan wajah datarnya namun terlihat imut di mata siapa saja. Laki-laki itu melihat sekeliling lalu menatap Yora dan berjalan mendekati Yora.

"Boleh duduk disini?" Tanya laki-laki itu sambil tersenyum memperlihatkan lesung pipinya.

Yora hanya diam sambil menatap laki-laki itu. Lalu mengangguk samar.

Gila gua melongo lama banget

Yora menggaruk tekuk nya yang tidak gatal. Lalu melirik sekilas ke arah laki-laki itu.

KAKUWhere stories live. Discover now