NEW[REVISION]💍9

1.5K 169 11
                                    

.

.

.

.

.
Hai ...
Mohon bantuannya yah. Kalau cerita ini menarik tapi komentar bisa membuang waktunya, mohor agar dibantu dengan vote.

Banyak banget yang minta story inj dipost ulang sementara aku revisi dan belum post kemarin. Banyak yg inbox juga. Dan emang ada part revisian (baru) yang pembacanya udah 1K, tapi sayangnya yang vote gak sampai 100.

Dengan kalian bantu vote atau komentar, kalian bisa membantu kami para penulis untuk tetap bisa berkarya. Kalian vote, akan membantu saat orang lain melakukan pencarian story tema atau tokoh tertentu, story kami bisa direkomendasikan sama wattpad. Karna itu mohon dibantu🙏🏽 terimakasih.

Min Yoongi melonggarkan dasi dari lehernya saat dirasanya hari sudah cukup sore

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Min Yoongi melonggarkan dasi dari lehernya saat dirasanya hari sudah cukup sore. Tangannya membuka kancing bajunya, sementara matanya tetap fokus membaca berkas diatas meja kerjanya.

Dia benar-benar berusaha untuk fokus agar pekerjaannya bisa segera diselesaikannya. Dan bila memungkinkan, jika bisa pulang lebih awal dia ingin mampir ke kantor mantan istrinya. Ya mantan istrinya.

Yoongi mengulum bibir bawahnya sambil mengacak-acak rambutnya. Belakangan hubungannya dengan Jennie Kim semakin dekat, dan dia merasa jauh lebih dekat setiap harinya. Mencari tahu kabar Jennie seolah menjadi sebuah kewajiban yang harus dipenuhinya setiap hari.

Memang gila.

Pintu ruangannya terbuka, dan Yoongi mendengar langkah tergesa-gesa yang mendekat ke arahnya dari balik kursinya yang tengah membelakangi pintu. Tapi Min Yoongi masih betah pada posisinya membelakangi pintu, karna.

"Ada apa Hoseoki?" Sahut Min Yoongi, karna hanya pria yang menjabat sekertarisnya itu yang bisa keluar masuk ruangannya dengan bebas.

Tapi ...

"Oo ... oppa .." suara rintihan itu, Yoongi mengenalnya. Tanpa menunggu, Min Yoongi segera berbalik sambil bangkit dari duduknya.

Mata pria berkulit pucat itu melebar terkejut mendapati wanita muda yang baru saja sampai dihadapannya dengan keadaan yang sangat berantakan.

"Jennie ... sedang apa kau disini?" Tanyanya bingung, menelisik kondisi Jennie yang terlihat kusut dengan penampilan acak acakan tapi tetap menawan. Yoongi segera memutari mejanya sehingga mencapai tempat Jennie berdiri dengan lutut gemetar.

"Aa .... aku butuh bantuanmu oppa .." ujar Jennie dengan nada terbata, dan nafas yang tidak beraturan. Min Yoongi benar-benar tidak mengerti dengan kondisi Jennie yang seperti habis melakukan marathon.

"Kenapa kau tidak menelponku saja, kenapa kau malah kesini?" Tanya Yoongi bingung, dan mencoba meraih lengan wanita muda itu yang disadarinya bergetar hebat saat menyentuhnya.

[REVISI] SECRET MARRIAGE (Yoongi x Jennie)Where stories live. Discover now