[REVISION]💍4

1.8K 173 3
                                    

.

.

.

.

.

Yoongi menatap seksama pada ferari putih yang berhenti didepan rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi menatap seksama pada ferari putih yang berhenti didepan rumahnya. Posisinya benar-benar seperti penguntit, memarkirkan mobilnya tidak jauh dari rumahnya dan mengawasi dari sana.

Tidak lama setelahnya istri manjanya itu melangkah dengan seragam sekolah dan tas bekal nya keluar dari pagar rumahnya, lalu memasuki bagian kanan mobil itu.

Setelahnya mobil itu melaju kencang dari sana.

TOK

TOK

TOK

Yoongi tersentak kaget dan menurunkan kacanya setelah seseorang berseragam security menggedor ringan kaca miliknya.

"Mr. Min, maaf saya tidak mengenali mobil anda" ujar pria tua itu sungkan.

"Tidak apa" Min Yoongi menganguk sambil kembali menatap ke depan dan sial ... ferari putih itu terlanjur menghilang

"Apa anda perlu sesuatu?" Yoongi memijat kepalanya, TOLOL! Ingin sekali dir meneriaki dirinya sendiri seperti itu. Dalam hati Yoongi memaki dirinya sendiri yang saat ini seperti penguntit,dengan memarkirkan mobilnya didepan halaman rumah tetangga barunya disana dan membuatnya ditegur oleh keamanan.

"Tidak ada, terimakasih" ujar Yoongi dengan tidak enak dan langsung menaikan kacanya tanpa permisi, dan melaju kencang dari sana.

Sial!

__________

"Oppa, apa kau sedang banyak masalah?"



Son Wendy memiringkan tubuhnya sedikit kearah kursi kemudi sambil memainkan helai rambut hitam kelam milik Yoongi. Yoongi menjilat bibir bawahnya lalu menoleh sekilas menatap kekasihnya itu sambil tangan kirinya tetap memegang kemudi mobilnya.

"Tidak, kenapa kau bertanya seperti itu?" Son Wendy tidak bisa menyembunyikan wajah khawatirnya.

"Kau banyak diam akhir - akhir ini" ujar Wendy pelan. Sebuah gunaman penuh kejujuran yang mengganggu bagi Min Yoongi.

Pria itu memaksa untuk tersenyum kecil, lalu memelankan laju kendaraannya dan mengecup kilat bibir Wendy. Tindakan yang membuat gadis itu terkejut dan refleks memukul dada Yoongi.

"Ya! Kita bisa kecelakaan oppa!" Omelnya. Yoongi tertawa kecil karna sikapnya yang menggemaskan, lalu kembali fokus mengemudi.

"Hanya perasaanmu saja sayang, oh ya kau mau kuantar pulang langsung atau?" Wendy terlihat berfikir sebentar dari lirikan mata Yoongi.

"Hmm antarkan aku ke Bold Cafe didaerah Myeongdong, aku harus menemui seorang muridku disana."

Tangan kanan Yoongi terulur menggenggam tangan kiri Wendy diatas pangkuan wanita itu. Tindakan yang spontan membuat senyum tercipta dibibir wanita cantik itu. Yoongi ikut tersenyum kecil, saat melihat senyum Wendy diekor matanya. Sosok Son Wendy memang selalu mampu membuat es didalam dirinya mencair, dan bisa menampilkan sisi lain dirinya.

[REVISI] SECRET MARRIAGE (Yoongi x Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang