[REVISION]💍3

8.3K 662 113
                                    

.

.

.

.

.

"Anakku Jennie Kim, apa kau bersedia menerima Min Yoongi sebagai suami dan kepala dalam ikatan kudus pernikahan dengan Kristus sebagai dasar pernikahan?" Sosok pria tua berbaju serba putih itu memegang erat tangan Yoongi dan Jennie, menyatukan tan...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Anakku Jennie Kim, apa kau bersedia menerima Min Yoongi sebagai suami dan kepala dalam ikatan kudus pernikahan dengan Kristus sebagai dasar pernikahan?" Sosok pria tua berbaju serba putih itu memegang erat tangan Yoongi dan Jennie, menyatukan tangan kanan keduanya dibawah telapak tangannya sambil menatap teduh Jennie ketika kalimat tadi diucapkannya.

Jennie Kim tersentak kaget dari lamunan yang membawanya saat tangan Min Yoongi yang berada diatas tangannya meremas tangannya dengan sedikit kasar. Jennie meliril sekilas ke samping,mendapati wajah dingin Min Yoongi.

Helaan nafas berat terdengar dari bibir pink Jennie yang telah terpoles dengan lipstick nude yang justru membuatnya terlihat semakin anggun dan dewasa,  sebelum menjawab pertanyaan dari pendeta tadi.

"Ya, saya bersedia" gunamnya lirih dan tertahan.

Tepukan tangan yang meriah mulai pecah dan terdengar disana.

Jennie sendiri menunduk menggigit bibir bawahnya meyakinkan dirinya kalau keputusannya tidak salah.

Mengabaikan sosok Min Yoongi yang berulang kali menggeram kesal saat dirasanya tidak ada yang bisa dilakukannya untuk membatalkan semua ini. Dia tidak ingin dibenci oleh keluarganya, sehingga berharap jika gadis muda disisinya mau melakukan sesuatu untuk membatalkan semua ini.

Tapi, semua itu hanya tinggal harapan.

"Silahkan saling memasang cincin" perintah pendeta itu ditengah suasana yang masih gaduh karna sorakan orang-orang disana.

Ny. Min maju dengan kotak berisi sepasang cincin emas putih sederhana dengan tahta berlian disana. Cincin yang dipilihkan secara khusus olehnya untuk pernikahan putra semata wayangnya, satu-satunya anak lelaki yang dimilikinya selain anak perempuannya yang sulung tentu saja.

Yoongi mengambil cincin yang lebih kecil yang diserahkan Ny. Min, lalu mengambil sedikit paksa telapak tangan kanan gadis muda itu dan menyurungkannya dengan kilat ke jari manisnya.

Jennie mengambil cincin yang diberikan oleh Ny. Min dengan perasaan meragu.

Ny. Min yang menangkap wajah senduh Jennie dibalik tudung putih itu hanya tersenyum menenangkan sebisanya, lalu mengangkat tangannya yang bebas dan mengelus kecil punggung Jennie yang terbuka karna model baju pengantinnya yang terbuka dipunggungnya.

Tangan lembut Ny. Min perlahan mengelus punggung Jennie dan berhenti dilengan kiri Jennie kemudian memberikan remasan lembut disana.

Dan Jennie mengerti kalau Ny. Min ingin agar Jennie segera menyelesaikan tugasnya.

Diraihnya tangan kanan Min Yoongi kemudian dipakaikannya cincin yang mirip seperti miliknya, dengan ukuran lebih besar disana.

Dari bangku jemaat Ny. Kim tersenyum haru menyaksikan putrinya telah dinikahi oleh pria pilihan mertua sekaligus mendiang suaminya.

[REVISI] SECRET MARRIAGE (Yoongi x Jennie)Where stories live. Discover now