[REVISION]💍8

7.3K 647 104
                                    

.

.

.

.

.

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Min Yoongi menyenderkan kepala pada senderan kursinya dengan nyaman sembari merenggangkan ikatan dasi pada lehernya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Min Yoongi menyenderkan kepala pada senderan kursinya dengan nyaman sembari merenggangkan ikatan dasi pada lehernya.

"Hufft" matanya memandang pemandangan kota yang terlihat dari jendela besar perusahaannya. Banyak yang berubah beberapa tahun ini disekitar bangunan kanrtornya, termasuk kantornya yang berkembang pesat hingga harus diperluas. Kesuksesan demi kesuksesan menghampiri hidupnya selama lebih lima tahun terakhir.

Namun entah kenapa semuanya terasa membosankan, datar dan tidak menyenangkan untuknya. Entah dirinya yang tidak tahu tentang bersyukur, atau memang benar jika ada kekosongan besar dalam hidupnya saat ini? Rasanya hari-harinya selalu sama. Bahkan jika ada pencapaian baru dalam pekerjaannya, itu hanya akan terasa sama seperti yang sebelum-sebelumnya.

Berminggu lalu kabar pernikahan Son Wendy mantan kekasihnya sampai padanya melalui sebuah kartu undangan berwarna merah muda yang manis. Tapi tidak memberi efek apa-apa padanya, karna dia justru merasa tidak tertarik sama sekali untuk mengetahui tentang pernikahan wanita masa lalunya itu, atau minimal tentang siapa yang menikahinya.

Min Yoongi seolah lupa jika dirinya bahkan pernah tergila-gila pada wanita itu dimasa lalu dulu.

"Hyung, kenapa kau masih disini?" Min Yoongi tersentak dari lamunannya dan menatap sosok pria tinggi yang mendatanginya didalam ruangan pribadinya.

"Ada apa Hoseoki?" tanyanya dengan wajah kebingungan. Jung Hoseok berdecih d3engan wajah kesal yang susah disembunyikan.

"Ada apa? Yang benar saja! Aku sudah berulang kali mengingatkanmu disepanjang minggu ini jika siang ini kau ada rapat dengan pengusaha muda asal Australia yang menawarkan kerjasama besar dengan kita" Min Yoongi mendongak sejenak ke atas menatap langit-langit ruangannya sebelum kembali menatap Jung Hoseok.

"Tidak bisakah kau mewakiliku?" Hoseok menyipit dengan wajah kesal sembari menghampiri meja atasan sekaligus sahabatnya, yang menurutnya sangat tidak tahu diri itu.

[REVISI] SECRET MARRIAGE (Yoongi x Jennie)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant