🌸Kenalan🌸

305 75 194
                                    

" Susu kental dimakan sama samyang ~~Tak kenal maka tak sayang"
Jieun

🍍🍍🍍

"Kalau senyum matanya hilang" ucap jieun sambil terkekeh

"Siapa yang matanya hilang?"

🐱🐱


Jieun udah lemes pas denger suara orang yang mergokin dia, pengen noleh aja lehernya berat kaya ketimpaan setan. 👻

Orang itu jalan ngedeketin jieun dan tiba diem pas di  samping kiri jieun, kelliatan dari ekor mata jieun, sekarang di samping dia ada orang. Jieun noleh  buat ngadep orang itu.

Dan Wow is emejing !!

Jieun pindah ke jakarta kan, bukan ke korea ??



Jieun pindah ke jakarta kan, bukan ke korea ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka kek ubin mesjid :))












"Maaf" cicit jieun sambil nunduk, juga curi-curi pandang sama cowok itu. Cowok yang punya mata setajam silet, kulit putih kek pangsit rebus, dan ganteng kaya oppa korea kesukaan jieun, Suga BTS.

"Siapa --"

"Yoon, kamu udah pulang nak!" Teriak tante yuni, bikin jieun aman tentram sentosa, ampir dia di sidang sama cowok depan dia ini yang jieun gak tau dia itu siapa.

"Iya mi, baru dateng" Jawab cowok itu sambil natep tajem ke jieun, jieun sekarang tau itu pasti anak bungsunya tante yuni yang satu kampus sama dia. Gila ganteng banget, sumpah kek orang korea.

"Udah kamu bersihin badan dulu, tuh mami udah masakin makanan kesukaan kamu, sesuai request kamu pagi tadi sama mami. Nanti kita makan bareng kamu pasti laper kan, udah sana nanti kenalannya lanjutin lagi, iya kan jieun?"

Jieun yang denger itu cuma senyum, beda sama cowok putih itu, dia cuma natap jieun datar tanpa ekspresi, Untungnya ganteng jadi masih termaafkan. Terus tampa basi-basi langsung pergi gitu aja ke lantai atas.

"Itu anak tante namanya yoongi"

Jieun cuma ngangguk doang. dalem hati jieun ber O ria doang. Si cowok putih itu namanya yoongi. Perlu jieun catet kalau di jakarta ada orang yang mirip kek orang korea. Jangan sampe lepas!

Jieun masih berkutat di dapur bantuin cuci piring, bukan disuruh juga sih tapi jieun bingung mau ngapain lagi. Terlalu rajin emang si jieun ini.

"Yoon ayo makan mami udah siapin nih"

Yoongi udah diem depan meja makan, udah mandi dan udah ganti baju, pokoknya udah gantenglah.

"Bentar sayang, jieun mana ya ? "

"Mih, dia siapa sih?"

"Nanti kamu kenalan sendiri aja ya"
"Jieun, sini sayang makan bareng yuk nak"

Tetangga_MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang