Supra Anderson

512 39 17
                                    

Supra Anderson.

Seorang CEO muda Malaysia,anak dari Thunder Anderson dan Cahaya Nissa.Ia memiliki watak yang keras kepala,dingin pada orang luar,dan penyabar.Wajahnya tampan bak dewa Yunani dengan tinggi badannya sekitar 179cm.Alis yang hitam lebat,mata sayu berwarna abu abu,hidung tidak terlalu pesek atau pun mancung,bibir merah yang tipis,rahang keras serta rambut yang terkadang acak acakan.Lelaki berusia 21 tahun itu sangat tampan.Wanita sana sini banyak yang menggodanya,namun ia balas dengan tatapan sinis dan lontaran kalimat pedas.Bukan karena menjaga perasaan pacarnya,Supra jomblo dari lahir.Ia hanya tidak suka dengan wanita genit.Sangat tidak suka.

Di umurnya yang masih muda,ia sudah menduduki bangku CEO di perusahaan milik papanya.Tentu saja papanya itu mempercayai anaknya,Supra itu jenius.Dari SD sampai SMA ia selalu mendapatkan peringkat pertama satu sekolahan.Supra pernah lompat kelas 3 kali,di SD dua kali,dan sekali di SMA.Sehingga Supra lulus SMA di umur 15 tahun.Lalu ia kuliah di jurusan Bisnis,selama 4 tahun ia menjadi mahasiswa di jurusan Bisnis dan berakhir seperti sekarang,sudah sukses.Walaupun itu di perusahaan milik papanya,Supra tetap menjadi karyawan biasa lalu secara bertahap naik jabatan dan menjadi seorang CEO.

Supra senang dengan pekerjaannya sekarang.Ia nyaman,sangkin nyamannya sampai ia tidak berfikir mencari pendamping hidup.Menurutnya itu sangat sulit,lagian Supra tidak pernah jatuh cinta.Iyalah,semua cewek yang menyatakan cinta pada Supra ditolak mentah mentah.Semuanya bukan kriteria Supra.Mau tau kriteria wanita idaman Supra??

Mandiri.Bisa bersikap dewasa.Bisa masak.Bisa mengurus rumah.Kalo cantik Alhamdulillah.Tingginya tidak melebihi Supra.Tidak cerewet.Orangnya manis.Apa adanya.Bisa menerima kekurangan Supra.Untuk terakhir,apanya yang kurang??Ada yang mau ngelamar Supra??😂

Banyak cewek cantik,namun gak bisa masak.Lah!!Untuk apa ia dijadikan istri.Kan ada pembantu??Helloww!!Sudah kewajiban istri untuk mengurus rumah bukan??Lalu untuk apa ada pembantu??Okelah,ada pembantu.Tapi tidak harus setiap harikan??Bisa menyewa orang jika istrinya capek atau sedang sibuk.Kalo soal bisa pake make up atau tidak,Supra tidak mempermasalahkan hal itu,natural juga cantik asal hatinya bersih.Pendapat Supra.

Modal tampang percuma aja.Kalo gak bisa apa apa.

Itulah yang ada di pikiran Supra.

Kedua orangtuanya menginginkan Supra untuk segera menikah.Mereka menginginkan punya cucu. Supra hanya senyum kecil.

Dikira gampang apa bikin anak:v.Suka sama cewek aja kagak. Itulah jawaban yang keluar dari hati Supra jika kedua orang tuanya bertanya seperti itu.

Hingga saat kedua orangtuanya pacaran dan tak sengaja bertemu dengan sohib SMA nya.Mereka banyak bertukar cerita.Hingga membicarakan tentang perjodohan yang saat itu hanya gurauan,tapi bapaknya Supra mau aja jika anaknya menikah dengan anak temannya.

Lalu di suatu hari Supra dan keluarganya,oh ya...sedikit info,Supra punya adik yang umurnya masih sama dengan Ying sekitar 16 tahun, mendatangi rumah teman bapaknya.Ia dikenalkan dengan gadis berusia 16th.

Cantik.Sopan.Kalem juga.

Itulah kesan pertama Supra saat pertemuan itu.Supra oke aja jika orangnya seperti Ying.

Hingga terjadilah sebuah kesepakatan,bahwa mereka akan bertunangan secepatnya,walaupun belum pasti, Supra sangat berharap Ying akan menerimanya.

Suatu saat,Supra menemui Ying,ia bertanya,sebenernya apakah Ying mempunyai pacar??Apakah Ying akan menerimanya??

Ying menjawab.

Ia mempunyai pacar,ia sangat mencintainya.Namun,mereka sama sama di jodohkan.Ying bisa menerima Supra sebagai rasa bakti terhadap orang tua,Supra pun tersenyum,tidak apa,bukannya cinta timbul karena terbiasa??

Awal Dan AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang