Tujuh

8.4K 772 81
                                    

Hm pada ngebet minta up, padahal kan saya lagi cosplay jadi ikan. berjandak heh.
gw kmren lagi sibuk banget sama sekolah, tugas numpuk kek beban idup. mana kmren hp gw penuh banget memonya jadi WP ny gw apus bentaran dan sekarang aku comeback wahai para readers.
Masih ada yg nungguin gk? klo gada dhlh:).

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yujin duduk di kantin bareng temen-temen nya. Yujin Heejin sama Hyewon lagi makan, sedangkan Yena sama Lisa? Jangan di tanya, lagi pada ngebok*p berdua.

"Woy nonton kok gk ngajak gue sih"

"Berisik lu Jin, makan aja sono"

Yujin masang muka kesel ke Yena, pelit banget tuh bebek padahal mah vidio nya juga dari si Yujin.

Akhirnya Yujin mutusin mainin hp nya doang. Gak lama setelah itu, wony lewat bareng Yuna. Yujin natep wony sedangkan wony sama sekali gak mau ngeliat ke arah Yujin.

Wony langsung pergi gitu aja, Heejin yang ngeliat pemandangan langka ini pun langsung nanya ke Yujin. "Eh kok tumben gk negur si wony?"

"Biasa lah, kan si kunyuk dh punya tunangan. Jadi ngapain gebet si Wony lagi" Kata si Lisa, jleb tapi bener.

Yujin nunduk sambil gigitin bibirnya, dia mikirin tentang perasaan Wony. Pasti sakit.

Sedangkan dari tadi, Hyewon cuman diem sambil nahan marah ke Yujin.

"Terus gimana dng si Wony sekarang?"

"Wony pacar gue"

Semua langsung natep ke arah Hyewon dengan tatapan kaget, beda dengan Yujin dia natep pake tatapan sinis.

"Maksud lu?"

Hyewon ngehela nafasnya terus natep Yujin "Jang Wonyoung pacar gue, knp hm?"

Yujin bangun sambil narik kerah baju Hyewon bikin yang lain kaget.

"Anjing lu nikung gue hah?! Temen macam apa lu?! Berengsek cih"

Hyewon cuman tersenyum miring sambil ngedorong Yujin bkin Yujin terduduk di kursinya lagi.

"Lebih berengsek mana sama orang yang cuman bisa ngasih harapan tanpa kepastian. Dan parahnya dia udh punya pasangan tapi masih gk berhenti php-in anak orang. Lu tau? Lu itu udah permainin perasaan orang jin, gk cuman mainin lu bahkan ngehancurin tanpa lu sadar dan lu masih marah saat ada orang lain yang mau bikin dia bahagia? Cih berengsek"

Yujin terdiam seribu bahasa, ia kalah telak dengan perkataan Hyewon.

"Kenapa diam hm? Lu gatau? Semalem setelah lu pergi sama tunangan lu itu, Wony duduk di taman sendirian sambil ujan-ujanan. Dia nangisin orang bejat kayak lu yg seharusnya gk pantas di tangisin. Dan asal lu tau, gue udah kenal Wony jauh sebelum lu kenal Wony. Gue dan dia udah kenal sejak kita masih kecil, gue udah suka sma dia dari lama tapi dia dan keluarga nya pindah ke Eropa. Setelah itu gue gk pernah tau kabarnya dan setelah gue tau dia sekolah di tempat yang sama dengan gue, harapan gue muncul lagi. Tapi suatu hari lu bilang lu suka sama Wony. Dan gue? Mundur demi lu karna gue yakin lu lebih bisa bahagiain Wony ketimbang gue. Tapi nyatanya? Lu cuman bisa kasih dia senyum yg sementara setelahnya lu kasih dia luka yg dalam, cih."

Seketika seisi kantin jadi diam nontonin pemandangan ini. Lisa langsung bangun dari duduknya dia narik kedua tangan temennya ini dan di bawa pergi dari tempat kejadian di susul Heejin sedangkan Yena misuh-misuh sama siswa yg di kantin.

"Heh bisa gk ush heboh gk sih? Kampungan lu gk pernah liat orang berantem" Kata si bebek terus pergi ngikutin temen-temennya.

Sekarang, mereka ada di gudang belakang sekolah. Lisa natap 2 temannya yang saling gamau natap satu sama lain.

Posesif (JinJoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang